QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
1. QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
Jawab:
[tex]X=\begin{pmatrix}\bf2 & \bf3\\ \bf1 & \bf4\end{pmatrix}[/tex]
PEMBAHASAN
Matriks[tex]\begin{aligned}&A=\begin{pmatrix}1 & 2 \\3 & 5\end{pmatrix}\ ,\quadB=\begin{pmatrix}4 & 11 \\11 & 29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}&&AX&=B\\&\Leftrightarrow&\!\!\!\!A^{-1}AX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&IX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&X&=A^{-1}B\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}1&2 \\3&5\end{pmatrix}^{-1}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{\begin{vmatrix}1&2 \\3&5\end{vmatrix}}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{5-6}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=(-1)\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-5&2 \\3&-1\end{pmatrix}\cdot \begin{pmatrix}4&11 \\11&29\end{pmatrix}\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-20+22&-55+58\\ 12-11&33-29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}\bf2&\bf3\\ \bf1&\bf4\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
2. yardım et cevap ver evet arkadaşımyöntem kullan
Jawaban:
47.) C. 0,4
48.) D. 4,74
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47.)
[tex] \sqrt{2 - 1.99} + 1 - \sqrt{0.51} [/tex]
[tex] = \sqrt{0.01} + 1 - \sqrt{0.49} [/tex]
= 0,1+1-0,7
= 0,4
48.)
[tex] \sqrt{22.5} = \sqrt{0.225 \times 100 } \\ = \sqrt{0.225} \times \sqrt{100} \\ = 0.474 \times 10 \\ = 4.74[/tex]
Jawaban:
47. c
48.d
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47. √2-1,99 +1 - √1-0,51
:√0,01 +1 - √0,49
:0,1+1-0,7
:1,1 - 0,7 : 0.4( c)
48.√22,5 : 4,74(d)
maaf jika salah
3. Apa yg kalian ketahui tentang renk deskripsi
Jawaban:
deskripsi adalah suatu teks yang meliputi seluruh bacaan
maksudnya meliputi seluruh bacaan=
a. ide pokok
b. pokok pikiran
c. teks utama
d.dll.
SEMOGA BISA MEMBANTU :)
4. Q. (4/50)[tex] \frac{50!}{47!} = [/tex]Nt : BA buat yang renk nya kecil
50!/47!
= 50 . 49 . 48
= 2.450 . 48
= 117.600
Jawaban:
[tex] \frac{50!}{47!} = 117.600 [/tex]
[tex] \frac{50 × 49 × 48 × 47!}{47!} [/tex]
[tex]50 \times 49 \times 48[/tex]
[tex]2.450 \times 48[/tex]
[tex]117.600[/tex]
5. perhatikan dragtam berikutAH₂= ... ?АBA Hiz-150KAH2 =lookjС CTentukan nilai dari A Hs!
Jawaban:
2
Penjelasan:
dua itu menyatakan bahwa itu petada kencangan dek
6. Integral 2 sin t dt [ve/2, ve/6]
jawab
∫ 2 sin t dt [ π/2, π/6]
= -2 [ cos t ] {pi/2 , pi/6}
= - 2 [ cos pi/2 - cos pi/6 ]
= - 2 [ 0 - 1/2 ]
= 1
7. sederhanakanlah bentuk berikut:1. 35-VE2. vz-v3VE +33. 43√2-15 +ve
Jawaban:
a)4 5\9-1 2\3+3 1\6. b)2 1\2×(5 1\3+1 2\7)
c)4 5\8-1 2\6+3 3\4. d)5 2\6-1 4\3+2 4\6
e)2 1\4(3 1\3+1 4\6). f)5 3\4-2 2\6+1 2\3
g)2 3\8-1 3\4+2 3\6. h)2 1\4(3 2\6+ 2 3\2)
i)6 2\4-2 1\6+1 3\8
8. My sister got ast renk,my brother got is ronk my sister is a .... my mother
Jawaban:hah?
Penjelasan:btw adminny kampret. Jawaban gw dihapus semua bgst
9. Spcl new renkHabisin Poin [246/500]190×288(-130)+129-13= ...Alhamdulillah ☺️
[tex]\huge{\pink{\boxed{ MATEMATIKA}}}[/tex]
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Pendahuluan : Bilangan BulatApa itu bilangan bulat ?
Bilangan Bulat adalah bilangan yang terdiri dari bilangan asli positif yang disebut sebagai bilangan cacah dan bilangan negatif dan dituliskan tanpa komponen desimal maupun pecahan
Macam - Macam BilBul Bilangan Bulat Positif Bilangan Nol Bilangan Bulat Negatif Contoh BilBul[ ...-5, -4, -3, -2, -1, 0, 1, 2, 3, 4,5 ... ]
Semakin kekanan maka akan semakin besar angkanya, sebalikkan semakin kekiri akan semakin kecil angkanya
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Pembahasan : Soal :1. ) 190 × 288 - 130 + 129 - 13 =
Jawaban : 54.706□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Penyelesaian :[tex]\boxed{{\bold{ Nomer\: 1}}}[/tex]
1. ) 190 × 288 - 130 + 129 - 13
= ( 190 × 288 ) - 130 + 129 - 13
= 54.720 - 130 + 129 - 13
= 54.590 + 129 - 13
= 54.719 - 13
= 54.706
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Kesimpulan :Jadi, hasil dari 190 × 288 - 130 + 129 - 13 adalah 54.706 :)
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Pelajari Lebih Lanjut : https://brainly.co.id/tugas/26569857https://brainly.co.id/tugas/2360127□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Detail Jawaban : Mapel : Matematika Kelas : 5 Sekolah Dasar Kode Kategorisasi : 5.2.1 Kata Kunci : Bilangan Bulat□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
[tex]\pink{\huge\boxed{\fcolorbox{pink}{aqua}{ Otayigusgik46}}}[/tex]
[tex]\huge \color{c4faf8}{\underbrace{\textsf{\textbf{\color{pink}»{\color{skyblue}{P}{\color{pink}{e}{\color{skyblue}{m}{\color{pink}{b}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{h}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{s}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{n}{{\color{skyblue}«}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]
190 × 288 × (-130) + 129 - 13
= 190 × 288 × (-130) + 116
= 190 × 288 × (-14)
= 54.720 × (-14)
= -766.080
[tex]\huge \color{red}{\underbrace{\textsf{\textbf{ \color{blue}{\pink{K}{\color{blue}{e}{\pink{s}{\color{blue}{i}{\pink{m}{\color{blue}{p}{\pink{u}{\color{blue}{l}{\pink{a}{\color{blue}{n}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]
Jadi, hasilnya adalah -766.080
[tex]\huge\textsf{\textbf{\color{FF6666}{D}\color{FFB266}{e}\color{B2FF66}{t}\color{66FF66}{a}\color{66FFFF}{i}\color{66B2FF}{l} \: \color{6666FF}{J}\color{B266FF}{a}\color{orange}{w}\color{FF66B2}{a}\color{FF9999}{b}\color{FFCC99}{a}\color{skyblue}{n}\color{pink}{:}}}[/tex]
Kelas : V
Mapel : Matematika
Materi : Operasi Hitung Bilangan Bulat
Kode Mapel : 2
Kode Kategorisasi : 5.2.1
[tex]\huge \boxed{ \bf \purple{n} \red{a} \blue{d} \orange{i} \green{a} \blue{c} \red{i} \blue{n} \pink{d} \purple{y} \orange{2} \purple{9} \red{8}}[/tex]
10. apakah kata kerja dari 've
've itu singkatan dari have bisa digunakan untuk I've,They've,We've,You've dan untuk he/she it menggunakan 's yaitu has misalnya He's,She's,It's.
've itu merupakan singkatan dari have.Misalkan i have, disingkat menjadi i've. They have disingkat menjadi they've. We have disingkat menjadi we've.
Yang bisa menggunakan ini adalah they, we, i, you. Biasanya lebih sering digunakan untuk percakapan langsung, supaya lebih singkat. Tapi ada juga yang menggunakan dalam bacaan.
11. perbedaan 've dan 's
've = have , 's = has have utk plural, has untuk singular
12. cari contoh 10 huruf hiz alyah yang bisa disambung dari kanan ke kiri atau kekanan ?
ب،ج،ح،خ،ع،غ،ف،ق،ث،ص،ض،ط،ك،م،ن،ت،ل،ي،س،ش
13. Sini kubantu Push Renk :P
Pertanyaan:
Di gambar.
[tex]{\orange{\overbrace{\blue{\underbrace{\green{\texttt{} {\blue{ \: \red {Jawabannya :} \: }}}}}}}}[/tex]
9.) Menyalin gambar disebut a.Copy
••
10.) Page setup adalah b.Mengaturkertas
••
11.) Pencil digunakan untuk a.Menulis
••
12.) Menghapus gambar menggunakan b.Eraser
••
13.) Curve digunakan untuk b.Menggarislengkung
••
14.) Menggambar lingkaran menggunakan a.Ellips
15.) Memotong gambar dengan berbagai bentuk disebut a.Select
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Detail Jawaban :MATA PELAJARAN : TI
MATERI : -
KELAS : SD - SMP
14. veBunyi tidak dapat merambatpada
Jawaban:
Bunyi tidak dapat merambat pada
Ruang hampa udara sebab tidak adanya partikel-partikel yang merambatkan bunyi.
Bunyi memerlukan udara sebagai perantara untuk merambat.
Penjelasan:
"Maaf klo slh"
15. My sister got ast renk,my brother got is ronk my sister is a .... my mother
Jawaban:
Can you please fix your grammar so I can at least explain and make you understand the question and answer?
16. TEO KELMİDİR ? YOKSA SAÇI ARKAYAMI UZANIYODUR SERİ CEVAP
Jawaban:
SIAPAKAH TEO? RAMBUT YOKSA KEMBALI KE JAWABAN SERI BELAKANG
Penjelasan:
Teo bir insandır
17. Sukuran abis naik renk jenius aku adalah bilangan bulat. jika aku dikali 5 hasilnya adalah -20 jika aku ditambah 2 hasilnya adalah -2. Bilangan apakah aku?
Jawaban:
Akuadalah-4
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aku a
5a = -20
a = -20/5
a = -4
a + 2 = -2
a = -2 - 2
a = -4
18. KuIs[tex]10 \times 10 = [/tex][tex] |renk \: 1| [/tex]NT..
Jawaban:
》PENYELESAIAN 10 × 10= 10+10+10+10+10= 50 × 2= 50²= 100SEMOGA BERMANFAAT
[tex] \beta \gamma [/tex]
Jawaban:
10×10
100
Penjelasan dengan langkah-langkah:
jika ada bilangan yang belakangnya 0 kita simpan dulu setelah itu kita baru hitung
contoh:
20×20
kita simpan dulu 0 nya
2×2=4
baru kita masukan 0 nya yang tadi kita simpan
400 √
semoga membantu
19. Merhaba Arkadaşlar[tex] \frac{27p + 6}{3} = \cdots[/tex]Cevap evet arkadaşlar
Jawaban
( 27p + 6 )/3 = (27/3)p + 6/3 = (9)p + 2 = 9p + 2
Semoga bermanfaat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\tt \frac{27p+6}{3}\\ \\= \frac{3(9p+2)}{3}\\ \\= \frac{3}{3}\times \frac{9p+2}{1}\\ \\= 9p+2[/tex]
Hasil dari [tex]\tt \frac{27p+6}{3}[/tex] adalah 9p + 2
20. ..... ve.... (noun) = perstasi
Jawaban: Achievement
0 Komentar