Hiz Ve Renk Deneme Cevap Anahtarı

QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺​

1. QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺​


Jawab:

[tex]X=\begin{pmatrix}\bf2 & \bf3\\ \bf1 & \bf4\end{pmatrix}[/tex]

PEMBAHASAN

Matriks

[tex]\begin{aligned}&A=\begin{pmatrix}1 & 2 \\3 & 5\end{pmatrix}\ ,\quadB=\begin{pmatrix}4 & 11 \\11 & 29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]

[tex]\begin{aligned}&&AX&=B\\&\Leftrightarrow&\!\!\!\!A^{-1}AX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&IX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&X&=A^{-1}B\end{aligned}[/tex]

[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}1&2 \\3&5\end{pmatrix}^{-1}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{\begin{vmatrix}1&2 \\3&5\end{vmatrix}}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{5-6}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=(-1)\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-5&2 \\3&-1\end{pmatrix}\cdot \begin{pmatrix}4&11 \\11&29\end{pmatrix}\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-20+22&-55+58\\ 12-11&33-29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]

[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}\bf2&\bf3\\ \bf1&\bf4\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]


2. yardım et cevap ver evet arkadaşımyöntem kullan​


Jawaban:

47.) C. 0,4

48.) D. 4,74

Penjelasan dengan langkah-langkah:

47.)

[tex] \sqrt{2 - 1.99} + 1 - \sqrt{0.51} [/tex]

[tex] = \sqrt{0.01} + 1 - \sqrt{0.49} [/tex]

= 0,1+1-0,7

= 0,4

48.)

[tex] \sqrt{22.5} = \sqrt{0.225 \times 100 } \\ = \sqrt{0.225} \times \sqrt{100} \\ = 0.474 \times 10 \\ = 4.74[/tex]

Jawaban:

47. c

48.d

Penjelasan dengan langkah-langkah:

47. √2-1,99 +1 - √1-0,51

:√0,01 +1 - √0,49

:0,1+1-0,7

:1,1 - 0,7 : 0.4( c)

48.√22,5 : 4,74(d)

maaf jika salah


3. Apa yg kalian ketahui tentang renk deskripsi


Jawaban:

deskripsi adalah suatu teks yang meliputi seluruh bacaan

maksudnya meliputi seluruh bacaan=

a. ide pokok

b. pokok pikiran

c. teks utama

d.dll.

SEMOGA BISA MEMBANTU :)


4. Q. (4/50)[tex] \frac{50!}{47!} = [/tex]Nt : BA buat yang renk nya kecil ​


50!/47!

= 50 . 49 . 48

= 2.450 . 48

= 117.600

Jawaban:

[tex] \frac{50!}{47!} = 117.600 [/tex]

[tex] \frac{50 × 49 × 48 × 47!}{47!} [/tex]

[tex]50 \times 49 \times 48[/tex]

[tex]2.450 \times 48[/tex]

[tex]117.600[/tex]


5. perhatikan dragtam berikutAH₂= ... ?АBA Hiz-150KAH2 =lookjС CTentukan nilai dari A Hs!​


Jawaban:

2

Penjelasan:

dua itu menyatakan bahwa itu petada kencangan dek


6. Integral 2 sin t dt [ve/2, ve/6]


jawab


∫ 2 sin t dt [ π/2, π/6]


= -2 [ cos t ]  {pi/2 , pi/6}

=  - 2 [ cos pi/2 - cos pi/6 ]

= - 2 [ 0 - 1/2 ]

= 1

7. sederhanakanlah bentuk berikut:1. 35-VE2. vz-v3VE +33. 43√2-15 +ve​


Jawaban:

a)4 5\9-1 2\3+3 1\6. b)2 1\2×(5 1\3+1 2\7)

c)4 5\8-1 2\6+3 3\4. d)5 2\6-1 4\3+2 4\6

e)2 1\4(3 1\3+1 4\6). f)5 3\4-2 2\6+1 2\3

g)2 3\8-1 3\4+2 3\6. h)2 1\4(3 2\6+ 2 3\2)

i)6 2\4-2 1\6+1 3\8


8. My sister got ast renk,my brother got is ronk my sister is a .... my mother


Jawaban:hah?

Penjelasan:btw adminny kampret. Jawaban gw dihapus semua bgst


9. Spcl new renkHabisin Poin [246/500]190×288(-130)+129-13= ...Alhamdulillah ☺️​


[tex]\huge{\pink{\boxed{ MATEMATIKA}}}[/tex]

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Pendahuluan :

Bilangan Bulat

Apa itu bilangan bulat ?

Bilangan Bulat adalah bilangan yang terdiri dari bilangan asli positif yang disebut sebagai bilangan cacah dan bilangan negatif dan dituliskan tanpa komponen desimal maupun pecahan

Macam - Macam BilBul Bilangan Bulat Positif Bilangan Nol Bilangan Bulat Negatif

Contoh BilBul

[ ...-5, -4, -3, -2, -1, 0, 1, 2, 3, 4,5 ... ]

Semakin kekanan maka akan semakin besar angkanya, sebalikkan semakin kekiri akan semakin kecil angkanya

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Pembahasan : Soal :

1. ) 190 × 288 - 130 + 129 - 13 =

Jawaban : 54.706

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Penyelesaian :

[tex]\boxed{{\bold{ Nomer\: 1}}}[/tex]

1. ) 190 × 288 - 130 + 129 - 13

= ( 190 × 288 ) - 130 + 129 - 13

= 54.720 - 130 + 129 - 13

= 54.590 + 129 - 13

= 54.719 - 13

= 54.706

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Kesimpulan :

Jadi, hasil dari 190 × 288 - 130 + 129 - 13 adalah 54.706 :)

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Pelajari Lebih Lanjut : https://brainly.co.id/tugas/26569857https://brainly.co.id/tugas/2360127

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

Detail Jawaban : Mapel : Matematika Kelas : 5 Sekolah Dasar Kode Kategorisasi : 5.2.1 Kata Kunci : Bilangan Bulat

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

[tex]\pink{\huge\boxed{\fcolorbox{pink}{aqua}{ Otayigusgik46}}}[/tex]

[tex]\huge \color{c4faf8}{\underbrace{\textsf{\textbf{\color{pink}»{\color{skyblue}{P}{\color{pink}{e}{\color{skyblue}{m}{\color{pink}{b}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{h}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{s}{\color{skyblue}{a}{\color{pink}{n}{{\color{skyblue}«}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]

190 × 288 × (-130) + 129 - 13

= 190 × 288 × (-130) + 116

= 190 × 288 × (-14)

= 54.720 × (-14)

= -766.080

[tex]\huge \color{red}{\underbrace{\textsf{\textbf{ \color{blue}{\pink{K}{\color{blue}{e}{\pink{s}{\color{blue}{i}{\pink{m}{\color{blue}{p}{\pink{u}{\color{blue}{l}{\pink{a}{\color{blue}{n}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]

Jadi, hasilnya adalah -766.080

[tex]\huge\textsf{\textbf{\color{FF6666}{D}\color{FFB266}{e}\color{B2FF66}{t}\color{66FF66}{a}\color{66FFFF}{i}\color{66B2FF}{l} \: \color{6666FF}{J}\color{B266FF}{a}\color{orange}{w}\color{FF66B2}{a}\color{FF9999}{b}\color{FFCC99}{a}\color{skyblue}{n}\color{pink}{:}}}[/tex]

Kelas : V

Mapel : Matematika

Materi : Operasi Hitung Bilangan Bulat

Kode Mapel : 2

Kode Kategorisasi : 5.2.1

[tex]\huge \boxed{ \bf \purple{n} \red{a} \blue{d} \orange{i} \green{a} \blue{c} \red{i} \blue{n} \pink{d} \purple{y} \orange{2} \purple{9} \red{8}}[/tex]


10. apakah kata kerja dari 've


've itu singkatan dari have bisa digunakan untuk I've,They've,We've,You've dan untuk he/she it menggunakan 's yaitu has misalnya He's,She's,It's.

've itu merupakan singkatan dari have.
Misalkan i have, disingkat menjadi i've. They have disingkat menjadi they've. We have disingkat menjadi we've.
Yang bisa menggunakan ini adalah they, we, i, you. Biasanya lebih sering digunakan untuk percakapan langsung, supaya lebih singkat. Tapi ada juga yang menggunakan dalam bacaan.

11. perbedaan 've dan 's


've = have , 's = has have utk plural, has untuk singular

12. cari contoh 10 huruf hiz alyah yang bisa disambung dari kanan ke kiri atau kekanan ?


ب،ج،ح،خ،ع،غ،ف،ق،ث،ص،ض،ط،ك،م،ن،ت،ل،ي،س،ش

13. Sini kubantu Push Renk :P​


Pertanyaan:

Di gambar.

[tex]{\orange{\overbrace{\blue{\underbrace{\green{\texttt{} {\blue{ \: \red {Jawabannya :} \: }}}}}}}}[/tex]

9.) Menyalin gambar disebut a.Copy

10.) Page setup adalah b.Mengaturkertas

11.) Pencil digunakan untuk a.Menulis

12.) Menghapus gambar menggunakan b.Eraser

13.) Curve digunakan untuk b.Menggarislengkung

14.) Menggambar lingkaran menggunakan a.Ellips

15.) Memotong gambar dengan berbagai bentuk disebut a.Select

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂

Detail Jawaban :

MATA PELAJARAN : TI

MATERI : -

KELAS : SD - SMP


14. veBunyi tidak dapat merambatpada​


Jawaban:

Bunyi tidak dapat merambat pada

Ruang hampa udara sebab tidak adanya partikel-partikel yang merambatkan bunyi.

Bunyi memerlukan udara sebagai perantara untuk merambat.

Penjelasan:

"Maaf klo slh"


15. My sister got ast renk,my brother got is ronk my sister is a .... my mother


Jawaban:

Can you please fix your grammar so I can at least explain and make you understand the question and answer?


16. TEO KELMİDİR ? YOKSA SAÇI ARKAYAMI UZANIYODUR SERİ CEVAP


Jawaban:

SIAPAKAH TEO? RAMBUT YOKSA KEMBALI KE JAWABAN SERI BELAKANG

Penjelasan:

Teo bir insandır


17. Sukuran abis naik renk jenius aku adalah bilangan bulat. jika aku dikali 5 hasilnya adalah -20 jika aku ditambah 2 hasilnya adalah -2. Bilangan apakah aku?


Jawaban:

Akuadalah-4

Penjelasan dengan langkah-langkah:

aku a

5a = -20

a = -20/5

a = -4

a + 2 = -2

a = -2 - 2

a = -4


18. KuIs[tex]10 \times 10 = [/tex][tex] |renk \: 1| [/tex]NT..​


Jawaban:

》PENYELESAIAN

10 × 10= 10+10+10+10+10= 50 × 2= 50²= 100

SEMOGA BERMANFAAT

[tex] \beta \gamma [/tex]

Jawaban:

10×10

100

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jika ada bilangan yang belakangnya 0 kita simpan dulu setelah itu kita baru hitung

contoh:

20×20

kita simpan dulu 0 nya

2×2=4

baru kita masukan 0 nya yang tadi kita simpan

400 √

semoga membantu


19. Merhaba Arkadaşlar[tex] \frac{27p + 6}{3} = \cdots[/tex]Cevap evet arkadaşlar​


Jawaban

( 27p + 6 )/3 = (27/3)p + 6/3 = (9)p + 2 = 9p + 2

Semoga bermanfaat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\tt \frac{27p+6}{3}\\ \\= \frac{3(9p+2)}{3}\\ \\= \frac{3}{3}\times \frac{9p+2}{1}\\ \\= 9p+2[/tex]

Hasil dari [tex]\tt \frac{27p+6}{3}[/tex] adalah 9p + 2


20. ..... ve.... (noun) = perstasi​


Jawaban: Achievement


Video Terkait Topik Diatas