lütfen sadece cevapları atın
1. lütfen sadece cevapları atın
Jawaban:
kuntilanak
Penjelasan dengan langkah-langkah:
uajakakakaoao
2. 5. Sebutkan pengaruh Hindu-Buddha terhadap Indonesia6. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Prasasti!7. Jelaskan apa yang dimaksud dengan kitabı
5. Pengaruh hindu budha terhadap indonesia :
1. Bidang agama
Sebelum Hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan yang dianut di Indonesia adalah animisme dan dinamisme. Tapi setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan ini tidak ditinggalkan begitu saja, tetapi telah terjadi pencampuran (akulturasi) diantara keduanya. Hal ini dilihat dari segi pemujaan dewa-dewa dan roh nenek moyang
2. Bidang politik/pemerintahan
Sebelum hindu Buddha masuk ke Indonesia, masyarakat Indonesia masih terdiri atas kelompok-kelompok yang dipimpin oleh kepala suku. Tetapi setelah hindu Buddha datang ke Indonesia, kepala suku pun digantikan oleh raja yang dianggap sebagai keturunan dari dewa yang memiliki kekuatan, suci dan hampa. Hal ini tentunya akan memperkuat kedudukan raja untuk memerintah wilayah kerajaan secara turun-temurun.
3. Bidang social
Setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, terjadi perubahan terhadap tata kehidupan masyarakat Indonesia. Misalnya dalam masyarakat hindu diperkenalkan system kasta dan dalam masyarakat Buddha diperkenalkan golongan biksu dan biksuni
4. Bidang arsitektur
Pengaruh hindu Buddha dalam bidang arsitektur dapat dilihat dari bangunan candi. Meskipun bangunan candi merupakan pengaruh dari India, namun dalam arsitektur nya terdapat perpaduan dengan arsitektur punden berundak-undak pada zaman megalitikum
5. Bidang seni rupa/lukis
Unsur seni rupa atau seni lukis India telah masuk ke Indonesia. Hal ini terbukti dengan telah ditemukannya area Buddha berlanggam Gandara di kota Bangun, Kutai. Juga patung Buddha berlanggam Amarawati ditemu-kan di Sikendeng (Sulawesi Selatan). Seni rupa India pada Candi Borobudur ada pada relief-relief ceritera Sang Buddha Gautama. Relief pada Candi Borobudur pada umumnya lebih menunjukkan suasana alam Indonesia, terlihat dengan adanya lukisan rumah panggung dan hiasan burung merpati. Di samping itu, juga terdapat hiasan perahu bercadik. Lukisan-lukisan tersebut merupakan lukisan asli Indonesia, karena lukisan seperti itu tidak pernah ditemukan pada candi-candi yang ada di India.
6. Prasasti merupakan batu besar yang telah diukir yang sudah ada dari zaman kerajaan dulu prasasti mengambarkan tentang suatu keadaan pada zaman kerajaan dahulu.
7. Kitab merupakan buku yang berisi tulisan yang digunakan pembaca agar bisa mengetahui tentang pengetahuan yang ada di dalamnya.
Sekian terima kasih semoga membantu.
3. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola pada permainan rounders adalah catcher
4. Umur ayah adalah P tahun dan ayah 6 tahun lebih tua dari paman. Jika jumlah umue paman dan ayah 62 tahun, maka model matematika yang tepat adalah...A. 2P + 6 = 62B. 2P – 6 = 62C. P + 6 = 62D. P – 6 = 62
Jawab:
B
Penjelasan dengan langkah-langkah:
misal umur paman adalah A maka model persamaannya menjadi
P = A + 6, A = P - 6
P + A = 62, masukkan persamaan 1 ke 2 menjadi :
P + P - 6 = 62
2P - 6 = 62
Penjelasan dengan langkah-langkah:
umur ayah=p
umur ayah > tua dari umur paman
p+6=62
maaf kalau salah
5. hasil dari -28 – (-102) : 3 adalaha. -62b. -6c. 6d. 62mohon bantuannya yak ´꒳`
Jawaban:
-28 – (-102) : 3
= -28 + 102 : 3
= -28 + 34
= 6
-28-(-102):3
kerjain yang di bagi dulu
-102 : 3 = -34
-28-(-34)
-28+34= 6 (c)
6. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola dalam permainan rounders adalah catcher
7. Dalil yang menujukan bahwa salat jum`ah itu wajib adalah A.Q.S.Al-jumu`ah/62:6 B.~~~~~~~~~~~~~/62:7 C.~~~~~~~~~~~~/62:8 D.~~~~~~~~~~~/62:9
Jawaban:
D.Q.S.Al-Jumu`ah/62:9
Jawaban :D. Q.S.Al-jumu'ah/62:9Pembahasan :Salat jum'at adalah salat dua rakaat yabg dikerjakan secara berjamaah pada hari jum'at dan dilaksanakan pada waktu zuhur dengan didahului dua khotbah.
Penjelasan lebih lanjut pada lampiran.
Semogamembantu^^
8. Quiz62+9×6=............
62 + 9 x 6
= 62 + ( 9 x 6 )
= 62 + 54
= 116Jawaban:
62 + 9 x 6 = 116
Penjelasan:
62 + ( 9 x 6 ) =
= 62 + 54
= 116
=====================
[tex]\colorbox{black}{\pink{\boxed{\colorbox{black}{\pink{\cal{Answer by: Salsabilanadira13✿}}}}}}[/tex]
9. 3. Nilai dari 6 x 6' x 62 adalah
Jawaban:
6×6=36
36×62=2.232
Smoga membantu:))
maaf kalo Salah
Jawaban:
6×6= 36
36 × 62 =2.232
semoga membantu :)
10. QUIZ...Sebutkan arti dari"Türkçe konuşabilen birini yarat"Hint : buat yang bisa bahasa TurkiNT : PLISS FOLLOW SAYA...(〒﹏〒)
Jawaban:
"Buat seseorang yang bisa berbahasa Turki"
Türkçe konuşabilen birini yarat
artinya:
Buat seseorang yang bisa berbahasa Turki.
donefollow
11. Hasil dari 62 x 6 adalah
Jawaban:
=>372
62
6 ×
372
#Jadikan jawaban tercerdas ya12. . Bentuk bilangan berpangkat dari 3√36 adalahA. 6B. 62C. 62D. 6
Jawaban:
tidak ada jawaban sebenar nya adalah 18
13. Jelaskan cara melempar dan menangkap bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Melempar bola melambung.
2. Melempar bola mendatar.
3. Melempar bola menyusur tanah.
Cara menangkap bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Menangkap bola melambung.
2. Menangkap bola mendatar.
3. Menangkap bola menyusur tanah.
Penjelasan:
Semogamembantu:)
14. Sebutkan macam macam cara melempar bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 4,yaitu :
Lemparan atas kepala dengan cara diayunkan
Lemparan dari samping dan bawah
Lemparan melambung atau seringkali disebut pitch
Lemparan menggunakan pergelangan tangan yg dilecutkan.
Penjelasan:
.
.
Semoga membantu ☘
15. Tentukanlah hasil daria * 62 6+6°
Jawaban:
62 12 kalo gak salah
maaf kalo salah
soalnya ngasal
16. 9. Hasil dari -28-(-102): 3 adalah ...a. -62b. -6c. 6d. 62
Jawaban:
(-102):3=(-34)-(-28)=-6
Penjelasan dengan langkah-langkah:
-28-(-102):3
=-28-((-102):3)
=-28-(-34)
=-6
17. Memukulbola dalam permainan rou no ders bertujuan untuk
Jawaban:
melambungkan bola ke arah yang jauh
maaf kalo salah :)
18. jawaban tema 6 kelas 6 halaman 62
Jawaban:
1 a
2c
3a
4a
5c
Penj
semoga gak membantuЛМ19. 102:(-6)=-62:(-6):3=
Jawaban:
-17 dan 3,5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
102:(-6)=-17
-63÷(-6):3=3,5
20. 62 per 6 - 2 1 per 18=
62/6 - 2 1/18
=62/6 - 37/18
=186/18 - 37/18
=149/18
=8 5/18
0 Komentar