1. When did likely Rika do English Proje
1. 1. When did likely Rika do English Proje
Jawaban:
When did likely Rika do English Project?
She likely did the English Project last Saturday.
Penjelasan:
Pertanyaan pakai did, jawabannya menggunakan verb dua atau past tense.
Penanda past tense-nya adalah ada kata keterangan waktu lampau yaitu Saturday.
2. 1. Data nasıl ulangan Fiska adalah: 6.7.8.9.8.7.6.8.7.9 8.7.6.5.6.8,6,7,9,10,8,8,6. Sajikan data tersebut dalam diagram batang!
Ini diagam batangnya!
Jadikan yang ter "Brainliest",ya!
3. Wee dapat menjawab 6 soalan matematik dalam 9 minit. Berapakah jumlah soalan matematik yang boleh dijawab dalam 1jam 15minit?
jawaban tertera pada gambar
4. suatu bilangan jika dikali 3 dan dikurangi 6=6 adalah... (dengan menggunakan variabel tulislah kalimat matematiknya)
misal variabel yg digunakan itu a jadi
(a x 3) - 6 = 6
a x 3 = 6 + 6
3a = 12
a = 4
5. BrainlyAktor555BrainlyAktor555Quiz Matematik By BrainlyAktor5553 + 9 × 2 +6 =
■■■■■■■■■■■》☆《■■■■■■■■■■■
3 + 9 × 2 + 6 =
→ Cara
{ Dahulukan bilangan perkalian }
→ 3 + (9 × 2) + 6
→ (9 × 2) = 9
2
---------------- ×
18
3
---------------- +
21
6
---------------- +
27
→ Detail = 3 + 9 × 2 + 6
= 3 + (9 × 2) + 6
= (9 × 2)
= 18 + 3
= 21 + 6
= 27
→ 27
■■■■■■■■■■■》☆《■■■■■■■■■■■
6. belajar matematik kls 6 kok byk yg salah
cara belajar yg mudah dan benar adalh terus giat belajar kalau perlu beli buku panduan matematika.... dan rumus2 nyakarena kebanyakan mereka juga masih pelajar
semoga membantu
7. DARI 38 SISWA DI KELAS IX A, 20 SISWA GEMAR MATEMATIK, 24 SISWA GEMAR OLAH RAGA DAN 6 SISWA TIDAK GEMAR MATEMATIK MAUPUN OLAH RAGA, BANYAK SISWA YANG HANYA GEMAR MATEMATIK ADALAH....
Diketahui =Siswa Kelas IX A =38
Gemar Matematika = 20
Gemar Olahraga = 24
Tidak Gemar Keduanya = 6
Cara = (Gemar Matematika + Gemar Olahraga) - (Siswa Keseluruhan - Siswa yang tidak gemar keduanya)
=(20+24) - (38-6)
=44-32
=12 Siswa Yang Gemar Kedua Pelajaran
Jadi Siswa Yang Gemar Matematika Saja = (Siswa yang Gemar Matematika keseluruhan) - (Siswa yang gemar kedua pelajaran)
= 20 - 12
= 8 Orang (yang gemar matematika saja
8. yang pandai matematik
Penjelasan dengan langkah-langkah:
SUDOKU
(1)(3)(Y)(..) → barisan 1
(..)(4)(..)(3) → barisan 2
(3)(..)(4)(..) → barisan 3
(..)(1)(3)(X) → barisan 4
maka,
(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2
(2)(4)(1)(3)
(3)(2)(4)(1)
(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2
(x,y) = (2,2)
9. matematik 1/4 x 5/6=
[tex] \frac{1}{4} \times \frac{5}{6} \\ \\ = \frac{1 \times 5}{4 \times 6} \\ \\ = \frac{5}{24} [/tex]
SemogaMembantu
Jawaban:
5/24
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1/4 x 5/6
= 5/24
____________________
10. buatlah 3 ide produk kreatif yg ingin diprojekan dengan berkaitan sesuai jurusan tkro mobil
3 ide produk kreatif yang ingin diproyekkan yang sesuai dengan jurusan Teknik Kendaraaan Ringan Otomotif Mobil misalnya:
Sistem keamanan yang lebih canggih agar kendaraan mobil aman dan tidak dicuri orang. Membuat mobil dengan bahan bakar selain BBM, misalnya dengan tenaga matahari. Membuat mobil murah yang terjangkau oleh semua kalangan bagi masyarakat Indonesia. PembahasanTeknik Kendaraan Ringan Otomotif Mobil mempelajari teknik yang berkaitan dengan kendaraan mobil dan segala aspeknya. Lulusan dari jurusan ini biasanya akan menjadi montir mobil.
Produk kreatif adalah produk baru yang unik yang belum ada di pasaran umum, atau produk lama tapi diberikan fitur baru yang unik. Berbagai macam ide bisa dikembangkan melalui tiga contoh di atas dengan cara mengamati kebutuhan masyarakat, karena sebuah produk dibuat karena ada permintaan dari masyarakat (ada supply and demand).
Pelajari lebih lanjutTentang otomotif:
https://brainly.co.id/tugas/2507157#BelajarBersamaBrainly
11. Apa itu induksi matematik?
Jawaban:
induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
follow=folback
12. Lee dapat menjawab 6 soalan Matematik Tambahan dalam masa 9 minit. Berapakah jumlah soalan Matematik Tambahan yang boleh dijawab oleh Lee dalam masa 1 jam 15 minit?
Jawaban:
50 soal
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6 = x
9 75
9x = 450 ( hasil dari perkalian silang)
x = 50
semoga membantu, maaf kalo salah:))
13. matematik peminatan
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
soal 1
|3x - 9| < 12
3x - 9 < 12 atau 3x - 9 > - 12
3x < 21 atau 3x> - 3
x < 7 atau x > - 1
HP x = { - 1 < x < 7}
soal 2
|2x - 4 |> 16
2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16
2x > 20 atau 2x < -12
x > 10 atau x < - 6
HP x= { x - 6 atau x > 10}
soal 4
4 < | x - 3| < 7
|x- 3 | < 7 atau |x - 3| > 4
i) |x - 3| < 7
-7 <x - 3 < 7
-4 < x < 10
ii) | x - 3| > 4
x - 3 > 4 atau x - 3 < - 4
x > 7 atau x < - 1
HP { - 4 < x < 10 atau x <- 1 atau x > 7}
HP x = { - 4 < x < - 1 atau 7 < x < 10}
14. apa itu metriks matematik?
Jawaban:
Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []
Contohnya.
[2 3]
[4 2]
Dan, seterusnya
[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]
15. Matematik - Sederhanakan
Jawaban:
i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per
5pangkamomommmmm
16. Bagi Yang Pintar Matematik :)
Jawaban:
hasil sama caranya lihat pada gambar yh
maaf kalau salah
semoga membantu
17. nasıl bagi bentuk alja 5. Tentukan hasil bagi bentuk aljabar (8p + 10): 2
Penjelasan dengan langkah-langkah:
(8p + 10) : 2
= (8p:2)+(10:2)
= 4p+5
Jawaban:
[tex]4 \frac{p}{2} + 5[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex](8p + 10) \div 2 = 4(p \div 2) + 5 = 4 \frac{p}{2} + 5[/tex]
Semoga membantu
18. matematik bilangan dari yg trkecil?? 1/6, 350%, 30%, 0,25 =
1/6=0,16
350%=0,350
0,25=0,25
JADI BILANGAN YANG TERKECIL ADALAH 1/6,0,25,350%
SEMOGA BERMANFAAT:)
19. modus dalam matematik adalah
modus merupakan data ( angka) yang sering muncul
Jawaban:
Modus merupakan data atau angka yang sering muncul
contohnya
nilai seorang siswa adalah 80,90,70,80,75,maka modusnya adalah 80 karena munculnya 2 kali dan lebih banyaj daripada yang lainnya.
20. Tentukan nasıl operasi nitung berikut! a. (5)-⁴ x 5⁵: (5)-²
Jawab:
= (5)-⁴ x 5⁵ : (5)-²
= (5)-⁴+⁵-(-²)
= 5³
Terimakasih :)
0 Komentar