kenal pasti perubahan fizik
1. kenal pasti perubahan fizik
dari kandungan , bayi , balita , anak anak , remaja
dewasa , tua
Penjelasan:
fisik manusia kan
2. Maksud sifat fizik yang paling teost
fisik adalah bagian tubuh
3. Nyatakan satu sifat fizik bagi air
Berwarna bening dan tidak bisa dipecahkan karna tidak memiliki tekstur keras sama sekali
Jawaban:
tidak berwarna (bening), tdk bisa dipecahkan karena air benda cair
4. berikut yang tidak termasuk unsur fizik puisi adalah a.diksi b.fakta c tajuk rencana d majaz dan peribahasa e rima
a.diksi
kalau gak salah !!!!
5. 4. Sulinggih berasal dari kata Su dan Linggih. Su berati ……… dan Linggih berarti …….
Jawaban:
Sulinggih berarti ..
Penjelasan:
Su artinya utama/mulia, linggih berarti kedudukan
ssemogamembantu
6. Diketahui Ksp Su(OH)4 = 1,0 x 10^-56berapakah S?
jawabanya terlampir di foto
semoga membantu ^_^
7. Teknik penyerangan bola voli di mana Su harus bersilangan dengan Sm 5 adalah.....A)4 Sm-2 SuB)4 Sm-1 Su-1 uC)5Sm-1 SuD)4Sm-3 Su
C). 5Sm-1 Su
jadi jawabannya ya, C.
8. pada gambar disamping SU adalah diameter dan RT tegak lurus dengan SU besar
Pada gambar disamping, SU adalah diameter dan RT tegak lurus dengan SU.Besar <URT=55 derajat.Tentukan :
a. Besar <UST = 35°
b. Besar <RUS = 35°
c. Besar <STO = 55°
Berikut ini adalah soal lain selengkapnya yang saya carikan dari tugas lainnya
Pada soal ini kita akan mempelajari tentang sudut, sudut dalam bersebrangan, sudut siku-siku, sudut segitiga
Sudut adalah bertemunya dua buah garis yang saling berhimpit
Sudut yang saling tegak lurus ataupun sejajar maka akan menghasilkan sudut-sudut yang berhubungan satu dengan yang lainnya
Pembahasan :Diketahui
SU adalah diameter lingkaran
SU dan RT saling tegak lurus
∠URT = 55°
Ditanya :
a. Besar ∠UST
b. Besar ∠RUS
c. Besar ∠STO
Dijawab :
Perhatikan gambar terlampir
Untuk menghitung sudut-sudut ini maka kita harus mengetahui bahwa besar sudut suatu segitiga adalah 180° dan sudut yang saling tegak lurus dan membentuk siku-siku maka besarnya adalah 90°
b. Pertama-tama kita cari dahulu sudut RUS
∠RUS = 180° - ∠ROU - ∠URT
∠RUS = 180° - 90° - 55°
∠RUS = 35°
a. Besar ∠UST
Karena ∠UST merupakan sudut dalam bersebrangan dengan sudut ∠RUS maka ∠UST = ∠RUS, sehingga ∠UST = 35°
c. Besar ∠STO
Karena ∠STO merupakan sudut dalam bersebrangan dengan sudut ∠URT maka ∠STO = ∠URT, sehingga ∠UST = 55°
Pelajari lebih lanjut :1. Soal serupa → https://brainly.co.id/tugas/21442317
2. Jenis dan besar sudut → https://brainly.co.id/tugas/21087980
======================
Detail Jawaban :Kelas : III
Mapel : Matematika
Bab : Bab 9 - Jenis dan besar sudut
Kode : 3.2.9
Kata kunci : SU, RT, besar sudut, lingkaran
9. ..... محمية رأس محمد Arti dari kalimat tsb adalah A. cagar budaya ra su Muhammad B.benteng ra su Muhammad C.museum ra su Muhammad D.masjid ra su Muhammad
Jawaban:
A. Cagar budaya ra su Muhammad
Penjelasan:
Karna arti محمية itu cagar
10. Halo mau tanya dong. SU, SN, Sama hasil nya (su, sn x mm. hp= su + sn =)
Terdapat dua gambar alat ukur yang telah selesai melakukan pengukuran. Alat ukur pertama, mikrometer sekrup, menunjukkan skala utama bernilai 6,5 mm, skala nonius bernilai 0,34 mm, dan hasil pengukurannya adalah 6,84 mm. Alat ukur kedua, jangka sorong, menunjukkan skala utama bernilai 2,2 cm, skala nonius bernilai 0,03 cm, dan hasil pengukurannya adalah 2,23 cm. Nilai-nilai ini diperoleh dengan konsep besaran dan satuan.
Penjelasan dengan langkah-langkahDiketahui: Dua gambar alat ukur yang telah selesai melakukan pengukuran
Ditanya: skala utama, skala nonius, dan hasil pengukuran
Jawab:
Gambar pertama:
Skala utamaTempat skala nonius terletak setelah satu garis di sebelah kanan angka 6 skala utama. Satu garis pada skala utama tersebut menunjukkan penambahan 0,5 mm dari garis penunjuk angka di sebelah kirinya, yaitu 6. Dengan demikian, skala utama: SU = 6+0,5 = 6,5 mm.
Skala noniusGaris horizontal pada skala utama sejajar dengan garis pada tempat skala nonius, tepatnya pada satu garis di bawah garis penunjuk angka 35. Setiap satu garis pada skala nonius berbeda satu angka, sehingga garis tersebut mewakili angka 34. Kalikan angka ini dengan 0,01, sehingga skala nonius: SN = 34×0,01 = 0,34 mm.
Hasil pengukuranHP = SU+SN = 6,5+0,34 = 6,84 mm
Gambar kedua:
Skala utamaGaris pertama skala nonius terletak setelah dua garis di sebelah kanan angka 2 skala utama. Satu garis tersebut menunjukkan penambahan 0,1 cm dari garis penunjuk angka di sebelah kirinya, yaitu 2. Dengan demikian, skala utama: SU = 2+2·0,1 = 2+0,2 = 2,2 cm.
Skala noniusGaris pada skala nonius sejajar dengan garis pada skala utama, tepatnya antara lima garis di sebelah kanan angka 2 pada skala utama dan tiga garis di sebelah kanan angka 0 pada skala nonius. Setiap satu garis pada skala nonius berbeda satu angka, sehingga garis tersebut mewakili angka 3. Kalikan angka ini dengan 0,01, sehingga skala nonius: SN = 3×0,01 = 0,03 cm.
Hasil pengukuranHP = SU+SN = 2,2+0,03 = 2,23 cm
Pelajari lebih lanjutMateri tentang Menentukan Hasil Pengukuran Menggunakan Mikrometer Sekrup pada https://brainly.co.id/tugas/31230351
#BelajarBersamaBrainly
#SPJ1
11. mengapakah pemanasan lilin melibatkan perubahan fizik
karena suhunya tidak berubah
12. jelaskan pola penyerangan 4sm-2 su, 4 sm-1 su u, dan 5 sm-1 su
Pola penyerangan 4Sm - 2Su :
- SU 2 - SU 1 : Sett upper ke 1 dan ke 2.
- SM 1 - SM 4 : Smasher 1,2,3,4.
- SM 1 dan SM 2 posisinya harus berlawanan karena kekuatan kemampuan hampir seimbang dalam produktifitasnya serangan terhadap lawan.
- SM 3 membantu SN 3 dimana kemampuan menyerang kurang dibanding SM 2 dalan gal produktifitasnya.
- SM 4 membantu penyerangan SM 1.
Pola penyerangan 4Sm - 1Su - U :
- SM 1 : Smasher terbaik.
- U dan SU selalu berlawanan posisi dalam pergeseran posisi bagaimana pun.
- U bisa memberi umpan, tetapi kurang baik dibanding SU, Namun memiliki kemampuan smes lebih daripada SU.
- SM 1 dan SM 3 memiliki kemampuan smes lebih baik dibanding SM 2 dab SM 4.
Pola penyerangan 5 Sm - 1 Su :
- SU harus bersilangan dengan SM²
- Selama SY dalan posisi didepan ( Posisi 3 dan 4 ) SM¹ dab SM² harus ada di posisi depan dalah satu untuk dapat diandalkan produktifitasnya dalam Menyerang.
SEMOGA BERMANFAAT..
13. tentukan rumus su ke-n dan suku ke-10 dari barisan bilangan 9,27,81,243
Mapel: Matematika
Materi: Barisan dan Deret Geometri
a= 9
r=U2:U1=27:9= 3
Un= a.r^n-1
U10= 9.3^10-1
U10=9.3^9
U10=9.19.683
U10=177.147
semoga bermanfaat
14. apabila keju tambah su su jadi
akan jadi sebuah produk keju dengan beberapa campuran lain
Maaf kalau salah
15. Nyatakan satu sifat fizik bagi Litium oksida
sifat Fisik bagi Litium Oksida adalah
●Ketikadipotonghinggabagiandalamnyaterbuka,terdapatkilaulogam.Tetapiudaralembabdengancepatmengotorimenjadikusamabu2lalumenjadinodahitam.
●LitiumadlhLogamAlkaliberwarnaputihkeperakan.
16. Gambar ketiga sudut yang bersesuaian sama besar (susu,susu,susu/ su,su,su)
sudut BAC = sudut EDC
sudut ABC = sudut DEC
sudut ACB = sudut DCE
.............................................................................................................................
17. tolong jawab pertanyaan ini, Taktik penyerangan bola voli di mana Su harus bersilangan dengan Sm 5 adalah .... a. 4 Sm – 2 Su b. 4 Sm – 1 Su – 1u c. 5 Sm – 1 Su d. 4 Sm – 3 Su
Kelas: 8
Mapel: Penjaskes
Kategori: Permainan Bola Besar
Kata Kunci: taktik voli
Kode: 8.22.1
c. 5 Sm – 1 Su
Taktik adalah suatu siasat yang dipergunakan dalam pertandingan bola voli untuk mencari kemenangan secara sportif. Untuk mendapatkan kemenangan, sebuah tim voli bisa mengimplementasikan taktik penyerangan. Salah satu taktik penyerangan adalah 5 Sm – 1 Su (5 smashers – 1 set uper), dimana Su harus bersilangan dengan Sm5.
soal-soal lain untuk belajar: https://brainly.co.id/tugas/14461868
18. Nyatakan dua contoh mineral, sifat kimia atau sifat fizik mineral dan kegunaannya dalam kehidupan harian.
Jawaban:
uaoaywgeys7stsgssgsssgsggg
Penjelasan:
gsyshsyddtyshx
19. kubus pqrstuw dengan rusuk 10 cm hitung jarak titik T ke garis SU
bismillah semoga membantu ya
20. Salam dari Malaysia. bagaimana cara untuk bandingkan panjang gelombang yang melalui dwicelah.(ini soalan fizik)
dengan mengukur panjang gelombang dan kemudian dihasilkan dan ditulis dalam sebuah buku
답변이 틀리면 죄송합니다. 질문을 배우는 중입니다 :)
0 Komentar