close

Kamile Hanım Damda Mehmet Dayım Camda Merhaba Merhaba


Kamile Hanım Damda Mehmet Dayım Camda Merhaba Merhaba

merhaba hepinizi seviyorum​

Daftar Isi

1. merhaba hepinizi seviyorum​


Jawaban:

yo tambien te amo <3

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas


2. QUIIIZZZ!!! Merhaba arkadaşlar"Tentukan nilai tengah dari data diatas"​


Jawaban:

9, 9, 7, 9, 9

susun kembali

7, 9, 9, 9, 9

Nilai tengah = median

Median = data ke - ([tex]\sf\frac{n+1}{2}[/tex])

= data ke - ([tex]\sf\frac{5+1}{2}[/tex])

= data ke - ([tex]\sf\frac{6}{2}[/tex])

= data ke - 3

= data ke - 3 adalah 9

Jadi, nilai tengah dari data tersebut adalah 9


3. merhaba arkadaşlar arkadaş olalımartinya apa { ini bahasa Turki }​


Jawaban:

halo teman, mari berteman

Penjelasan:

#maaf bila salah..

Jawaban:

Merhaba arkadaşlar arkadaş olalım = Halo teman-teman, mari berteman

Penjelasan :

Bener kan ya?


4. Apa sebutan damda 16 batu didaerah lain


Jawaban:

catur Jawa atau dan daman


5. Assalamu'alaikum merhaba[ QUIZ TIME ]1. apa yang dimaksud dalil2. Sebutkan 6 rukun iman3. Tanggal berapa nabi Muhammad lahir??- Good luckWasalam❤​


Jawaban dan penjelasannya:

(1) Dalil = surat Quran dan hadits nabi yang menjadi petunjuk penting dalam keislaman dan dalam memperkaya diri dengan iman Islam.

(2) Rukun iman ada 6, yaitu iman kepada:

Allah = TuhanMalaikat Allah = 10 malaikat, dari Jibril-IzrailNabi-nabi/rasul Allah = 25 Nabi mulai dari Adam-Muhammad SAW.Kitab-kitab Allah = Taurat, Zabur, Injil, Quran.Hari akhir/kiamatTakdir qadha dan qadar (qadha adalah takdir yang sudah digariskan Allah, diwujudkan dengan adanya qadar)

(3) Muhammad SAW lahir tahun 570 (1451 tahun yang lalu)

_____________

#Jenius - kexcvi

Jawaban:

1. dalil adalah petunjuk baik bisa dijadikan landasan berpikir. dalam Islam, dalil dibedakan menjadi dua, yaitu dalil Naqli dan dalil aqli

2. iman kepada Allah, iman kepada malaikat Allah, iman kepada kitab-kitab Allah, iman kepada nabi dan rasul, iman kepada hari kiamat dan iman kepada qadha dan qadar

3. 12 rabiul awal


6. Merhaba Arkadaşlar✋"Tentukan mean dan modus dari data diatas!"​


Jawaban:

Mean = 13,71

Modus = Jumat (25)

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Mean = jumlah data / banyak data

Mean = 3+25+22+19+22+5+0 / 7

Mean = 96/7 = 13,71

Modus adalah nilai yang paling banyak

Modus = Jumat (25)

jadikan jawaban terbaik ya


7. aku mau mau memberikan koin bagi yang paling cepat dan tepat apa terjemahan nya ini bahasa Turki merhaba iyi günler tanıştığımıza memnun oldum # boleh liat google translate​


Jawaban:

halo selamat siang, senang bertemu denganmu

Penjelasan:

senang jg

Jawaban:

Halo,semoga harimu menyenangkan.Senang bertemu denganmu

Penjelasan:

kak itu bener gk sih aku pakee google terjemahan/translate

maaf klw salah ^_^


8. Apa bahasa Turki nya i love you. (A). Beni sevdigini (B). seni seviyorum (C). Anliyorum (D). Merhaba


jawabanya adalah yang AJawabannya: B. Seni seviyorum

9. Merhaba Arkadaşlar[tex] \frac{27p + 6}{3} = \cdots[/tex]Cevap evet arkadaşlar​


Jawaban

( 27p + 6 )/3 = (27/3)p + 6/3 = (9)p + 2 = 9p + 2

Semoga bermanfaat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\tt \frac{27p+6}{3}\\ \\= \frac{3(9p+2)}{3}\\ \\= \frac{3}{3}\times \frac{9p+2}{1}\\ \\= 9p+2[/tex]

Hasil dari [tex]\tt \frac{27p+6}{3}[/tex] adalah 9p + 2


10. mau bagi bagi koin lagi siapa yang paling cepat dan tepat terjemah kan bahasa Turki merhaba benim adım sheyra eğer isim ne isen # boleh liat google translate​


Jawaban:

halo nama saya sheyra jika siapa nama Anda

Jawaban:

halo nama saya Shreya jika siapa nama anda... apakah benar kalau slh gpp kn cari d google translate


11. ©_©Merhaba arkadaşlarBana yardım eder misiniz v:"Tentukan nilai n"[tex]8 \times \frac{2}{4} = n[/tex]...Teşekkür ederim :)​


Jawab:
n = 4

Penjelasan dengan langkah-langkah:
8ײ/₄ = n
2×2 = n
n = 4
Dört
Teşekkürler
[[ KLF ]]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

"Tentukan nilai n"

----

[tex] \tt8 \times \frac{2}{4} = n[/tex]

[tex] \tt n = 8 \times \frac{2}{4} [/tex]

[tex] \tt n = \frac{8 \times 2}{4} [/tex]

[tex] \tt n = \frac{8 + 8}{4} [/tex]

[tex] \tt n = \frac{16}{4} [/tex]

[tex] \tt n = \frac{8}{2} [/tex]

[tex] \tt n = \frac{4}{1} [/tex]

[tex] \tt n = 4[/tex]


12. Merhaba arkadaşlarhehe..[tex] \displaystyle \frac{ {(15 \times 11)}^{5} \times {4}^{7} }{ {(30 \times 22)}^{5} } = \cdots[/tex]•–•​


[tex]\displaystyle \frac{ {(15 \times 11)}^{5} \times {4}^{7} }{ {(30 \times 22)}^{5} } [/tex]

[tex] = \displaystyle \frac{ {(15 \times 11)}^{5} }{ {(30 \times 22)}^{5} } \times {4}^{7} [/tex]

[tex] = \displaystyle \left( \frac{ {15 \times 11} }{ {30 \times 22} } \right)^{5} \times {4}^{7} [/tex]

[tex] = \displaystyle \left( \frac{ {1 \times 1} }{ {2 \times 2} } \right)^{5} \times {4}^{7} [/tex]

[tex] = \displaystyle \left( \frac{ {1} }{ {4} } \right)^{5} \times {4}^{7} [/tex]

[tex] = \displaystyle 4^{ - 5} \times {4}^{7} [/tex]

[tex] = \displaystyle 4^{ - 5 + 7} [/tex]

[tex] = \displaystyle 4^{ 2} [/tex]

[tex] \huge{ = \displaystyle 16}[/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ {(15 \times 11)}^{5} \times {4}^{7} }{ {(30 \times 22)}^{5} } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ {(165)}^{5} \times {4}^{7} }{ {(660)}^{5} } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ (165 × 165 × 165 × 165 × 165) \times (4×4×4×4×4×4×4)}{ 660 × 660 × 660 × 660 × 660 } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ (27.225 × 27.225 × 165) \times (16×16×16×4 )}{ 435.600 × 435.600× 660 } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ (741.200.625 × 165) \times (256×64)}{ 189.747.360.000× 660 } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{ 122.298.103.125 × 16.384}{ 125.233.257.600.000 } [/tex]

[tex] \sf \bf \sf \displaystyle \frac{2.003.732.121.600.000}{ 125.233.257.600.000 } [/tex]

[tex]\bold{\underline{\boxed{\pink{\sf \bf \tt 16}}}}[/tex]

#BelajarBersamaBrainly

13. Apa bahasa Indonesia Merhaba, nasılsınız? 안녕하세요, 당신은 어떻게 모두입니까? হ্যালো, তোমরা সবাই কেমন আছো? ​


Jawaban:

Merhaba, nasılsınız : Hai apa kabar? (bahasa Turki)

안녕하세요, 당신은 어떻게 모두입니까? = Halo apa kabar semua? (bahasa Korea)

হ্যালো, তোমরা সবাই কেমন আছো? : Halo apa kabar kalian semua? (bahasa Bengali)

Penjelasan:

maaf kalau salah


14. Kuis +50: Artikan ke dalam bahasa Indonesia: " MERHABA, IYI GECELER "


Kuis +50:

Artikan ke dalam bahasa Indonesia:

" MERHABA, IYI GECELER "

Jawaban :

" MERHABA, IYI GECELER " Artinya =" HALO SELAMAT MALAM "

Pembahasan :

" MERHABA, IYI GECELER " Adalah Bahasa Turki yang jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia adalah " HALO SELAMAT MALAM "

~Semoga Bermanfaat ~


15. ©_©Merhaba arkadaşlar✋[tex] \sf^{2} log( {32}) \times {9}^{2} - \sqrt{25} = ...[/tex][tex] \tiny kok \: ulang \: {kata}^{2}nya[/tex]. Teşekkür ederim arkadaşlar :)​


= ²log 32 × 9² - √25

= ²log 2⁵ × (9 × 9) - √5²

= 5 × 81 - 5

= 405 - 5

= 400

Penjelasan dengan langkah-langkah:

=²log 32 × 9² - √25

=²log 2⁵ × (9×9) - √5²

=5 × 81 - 5

=405 - 5

=400

Maafkloslh

AnswerBy:itzchocopie


16. Kapan Konstaninopel ditakhlukan mehmet Alfati? ​


Jawaban:

Pada 29 Mei 1453, Al-Fatih bersama pasukan Utsmani dapat menaklukan Konstantinopel secara keseluruhan.

penjelasan:

Penaklukan Konstantinopel dimulai pada 6 April 1453 Masehi. Pasukan Utsmani di bawah pimpinan Al-Fatih berjumlah 150.000 pasukan dengan senjata-senjata raksasa seperti meriam Basilika yang dibuat dengan teknologi terbaru pada masa itu.

Selama penaklukan, Al-Fatih memiliki para penasihat dan ahli perang yang bisa diandalkan. Syeh Aaq Syamsudin, Halil Pasha, dan Zaghanos Pasha adalah tiga orang tepercaya Al-Fatih dalam melakukan penaklukan Konstantinopel.

Pertempuran Konstantinopel 1453 berlangsung di darat, laut dan bawah tanah. Pertempuran darat terjadi di sekitar benteng Konstantinopel.

Sedangkan pertempuran laut berlangsung di perairan Tanduk Emas. Selain itu, pertempuran bawah tanah dilakukan melalui penggalian terowongan dari pasukan Utsmani untuk meruntuhkan struktur benteng Konstantinopel.

Penaklukan Konstantinopel tak kunjung menunjukkan hasil yang positif selama berminggu-minggu. Pasukan muslim masih belum mampu menerobos atau meruntuhkan benteng Konstantinopel.

Dalam buku Bangkit Dan Runtuhnya Khilafah Utsmaniyah (2003) karya Ali Muhammad Ash-Shalabi, momen puncak dari penaklukan Konstantinopel terjadi ketika Al-Fatih memutuskan untuk memindahkan kapal perang Utsmani dengan jalur darat untuk menghindari rantai-rantai bawah laut yang dipasang oleh Byzantium Romawi.

Hanya dalam semalam, sekitar 70 kapal bisa memasuki wilayah selat Golden Horn dan melakukan serangan secara total ke jantung pertahanan Konstantinopel.


17. QUIIIZZZ!!!!! Merhaba arkadaşlar ✋[tex] \boxed{5 \times 10 \div 35= ...}[/tex]Teşekkürler :)____Angka cantik ​


Jawab:

5 x 10 : 35

= 50 : 35

= 10/7

sip

makasih

Penjelasan dengan langkah-langkah:


18. Merhaba,Ben Bimo.Tanisgïmizä Memnün öldum,Nasilsin?Ben iyi.Çevir? Noob (yg bisa bahasa turki gw kasih 20 poin​


Jawaban:

merhaba ne yapıyorsun tanımak ister misin?


19. QUIZzzzzzzzzzz time................ السلام عليكم!!merhaba. 1.apa makna:اشهد ان لااله الا الله و اشهد ان محمد عبده ورسوله.2.apa makna shalat?3.apa makna puasa? 4.apa makna membayar zakat? 5.apa makna berhaji? ᴛᴇʀɪᴍᴀ ᴋᴀsɪʜ ᴛᴇʟᴀʜ ᴍᴇɴɢɪᴋᴜᴛɪ ᴋᴜɪsᴋᴜ! !​


1. Saya bersaksi bahawa tidak ada tuhan melainkan Tuhan dan saya bersaksi bahawa Muhammad adalah hamba dan utusannya.

2. Shalat adalah perbuatan yang menandakan bahawa kita bersyukur kepada Allah

3. Puasa adalah menahan diri daripada melakukan perkara yang membatalkan puasa

4. Membayar zakat adalah mengeluarkan sebahagian daripda harta kita untuk diberikan kepada golomgan tertentu.

5. Berhaji adalah mengunjungi baitulhilharam pada bulan zulhijjah dengan syarat tertentu.

#Semoga membantu


20. @_@Merhaba arkadaşlar✋Q. 50 poinBanyak bilangan antara 200 dan 600 yang dapat di bentuk dari angka-angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 dan tidak ada angka yang berulang adalah...Clue: Jawaban :D​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

angka ratusan : 2, 3, 4, 5 → 4angka

angka puluhan : 1, 3, 4, 5, 6, 7 → 6angka

angka satuan : 1, 2, 3, 6, 7 → 5angka

banyak bilangan tak boleh berulang

= 4x6x5

=120

Jawaban:

Susunan Angka

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Bilangan antara 200 - 600

Dari angka:

1,2,3,4,5,6,7

tidak ada angka yg berulang:

4 untuk Ratusan

untuk : (2,3,4,5) sedangkan 1, 6, 7 tidak mungkin

6 untuk Puluhan

untuk : ( 1,2,3,5,6,7) sedangkan 4 sudah terpakai

5 untuk Satuan

untuk : ( 1,2,3,5,7) sedangkan 4 dan 6 sudah terpakai

maka banyaknya :

4 x 6 x 5

120 angka

Detail Jawaban:

Mapel : Matematika

Kelas : 10 {X} SMA

Materi : Susunan Angka

Kode Kategorisasi : -

Kata Kunci : Susunan Angka

Demikian

Semoga membantu dan bermanfaat!


Video Terkait Topik Diatas


Posting Komentar

0 Komentar