3 Sınıf Türkçe Somut Soyut Ve Topluluk Isimleri

topluluk 93 müzisyen ve 1 şef denilen topluluk oluşura. küçükb. ılımlıc. harikad. yüksek

Daftar Isi

1. topluluk 93 müzisyen ve 1 şef denilen topluluk oluşura. küçükb. ılımlıc. harikad. yüksek


ini kayak bahasa turki ?

2. sederhanakanlah bentuk berikut:1. 35-VE2. vz-v3VE +33. 43√2-15 +ve​


Jawaban:

a)4 5\9-1 2\3+3 1\6. b)2 1\2×(5 1\3+1 2\7)

c)4 5\8-1 2\6+3 3\4. d)5 2\6-1 4\3+2 4\6

e)2 1\4(3 1\3+1 4\6). f)5 3\4-2 2\6+1 2\3

g)2 3\8-1 3\4+2 3\6. h)2 1\4(3 2\6+ 2 3\2)

i)6 2\4-2 1\6+1 3\8


3. QUIZ...Sebutkan arti dari"Türkçe konuşabilen birini yarat"Hint : buat yang bisa bahasa TurkiNT : PLISS FOLLOW SAYA...(〒﹏〒)​


Jawaban:

"Buat seseorang yang bisa berbahasa Turki"

Türkçe konuşabilen birini yarat

artinya:

Buat seseorang yang bisa berbahasa Turki.

donefollow


4. tolong kk di jawab lagi butuh ve​


Jawaban:

Mungkin gini, cmiiw

komponen arah x

T cos 30 = f

T x 0,866 = μN = 0,2 x 200 = 40

T = 46,2

komponen arah y

T sin 30 = W

46,2 x 0,5 = W

W = 23,1 N

Penjelasan:


5. 3.Arti dari lafaz ve adalah​


Jawaban:

فى

Penjelasan:

Fi / Ve = mempunyai dua arti, yaitu DI dan DI DALAM


6. MolematikaNo3.1. 133:122. SrevyW V2VE tz​


Jawaban:

apdnsksn7zakba guy alaakskdmdjdoskabsickwbvw


7. Ve mempunyai pita sepanjang 4/5 m. Dari pita tersebut, 3/5 bagian digunakan untuk mengikat kado. jika Ve membeli lagi pita sepanjang 1 1/2 meter, maka panjang seluruh pita Ve sekarang adalah...mA). 1 35/50B). 1 41/50C). 1 45/50D). 1 49/50​


Pelajaran:Matematika

Jawab:

Panjang pita Ve mula-mula=4/5 m=0.8m

Pita yang digunakan=0.8×3/5=0.48 m

Sisa pita=0.8-0.48=0.32 m

Pita yang dibeli=3/2 m=1.5 m

Panjang pita Ve sekarang adalah=

0.32+1.5=1.82 m

=182/100=1 82/100

=1 41/50(B)

Semoga membantu.>_<.Jadikan jawaban terbaik ya.

Jawab :

Diketahui :

• Panjang Pita = 4/5 m

= 0,8 m

• Pita yang digunakan = 3/5 bagian

= 3/5 × 0,8 m

= 0,48 m

• Pita yang dibeli = 1 1/2 m

= 1,5 m

• Panjang Seluruh Pita Ve :

= 0,8 m - 0,48 m + 1,5 m

= 1,82 m

1,82 m = 1 82/100

= 1 41/50 m (B)


8. Kuis Spesial ada yang Comeback 3Tentukan Banyaknya susunan kata dari :1. Mar 2. Ve3. Lo​


★ Pendahuluan :

1.)Mar:6

2.)Ve:2

3.)Lo:2

Jawaban/Langkah"

°°°°°

1.)Mar:?

Penjelasan

M:1

A:1

R:1

SusunanKata2!

=3!

=3×2×1

=6×1

=6

JadibanyaksusunankatadarMaradalah6susunan

°°°°°°

2.)Ve:?

Penjelasan

V:1

E:1

SusunanKata2!

=2!

=2×1

=2

JadibanyaksusunankatadariVeadalah2susunan

°°°°°°

3.)Lo:?

Penjelasan

L:1

O:1

SusunanKata2!

=2!

=2×1

=2

JadibanyaksusunankatadariLoadalah2susunan

°°°°°°

Kesimpulan:

1.)Mar:6Susunan

2.)Ve:2Susunan

3.)Lo:2Susunan

__________DetailJawaban:Mapel:MatematikaKelas:12Bab:7-KaidahPencacahanKodeMateri:2KodeKategori:12.2.7KataKunci:SusunanKata

ByPakarGua24AntiCopasSemogaBermanfaatSemangatBelajar

#Foryoukucingjago

Jawaban:

1.)6 susunan kata

2.)2susunan kata

3.)2susunan kata

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.)Mar

M=1

a=1

r=1

Total:3

=3!

=3×2×1

=6susunan kata

2.)Ve

V=1

e=1

Total:2

=2!

=2×1

=2susunan kata

3.)Lo

L=1

o=1

Total:2

=2!

=2×1

=2susunan kata


9. ..... ve.... (noun) = perstasi​


Jawaban: Achievement


10. Apakah yang dimaksud dengan metode Naïve?


Metode Naïven atau dapat disebut juga dengan metode  ABC-VEN didefinisikan sebagai metode gabungan dari analisis ABC serta klasifikasi VEN. Analisis ABC merupakan suatu metode evaluasi perencanaan obat yang membagi perencanaan obat menjadi tiga kelompok obat-obatan didasarkan pada anggaran yang dimiliki dan dipunyai oleh rumah sakit.

Pembahasan

Kelompok-kelompok obat dalam metode metode Naïven atau  ABC-VEN dikelompokkan menjadi, pertama kelompok obat A menggunakan anggaran hingga dengan 70% dengan jumlah item atau jenis obat sebanyak 20%, kelompok obat B menggunakan anggaran hingga 20% dengan jumlah jenis obat sebanyak 10%, dan yang terakhir kelompok obat C menggunakan anggaran hingga 10% dengan jumlah jenis obat sebanyak 70%. Dalam sistem klasifikasi VEN terdapat metode evaluasi perencanaan obat dengan mengklasifikasikan obat-obat sesuai dengan seberapa urgensi atau dibutuhkannya sebuah obat-obatan dalam mengobati penyakit. Klasifikasi dalam metode ini membagi perencanaan obat menjadi tiga kelompok obat yakni vital atau penting, esensial, serta non-esensial.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai metode https://brainly.co.id/tugas/7668653.

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4


11. apakah kata kerja dari 've


've itu singkatan dari have bisa digunakan untuk I've,They've,We've,You've dan untuk he/she it menggunakan 's yaitu has misalnya He's,She's,It's.

've itu merupakan singkatan dari have.
Misalkan i have, disingkat menjadi i've. They have disingkat menjadi they've. We have disingkat menjadi we've.
Yang bisa menggunakan ini adalah they, we, i, you. Biasanya lebih sering digunakan untuk percakapan langsung, supaya lebih singkat. Tapi ada juga yang menggunakan dalam bacaan.

12. ve mempunyai pita sepanjang 4 per 5 m. dari pita tersebut 3 per 5 bagian digunakan mengikat kado. jika ve membeli lagi pita sepanjang 1 1 per 2 meter , maka panjang seluruh pita ve sekarang adalah ..... m


4/5-3/5=1/5m=0,2m
(1 1/2-1/5)
(3/2-1/5)
15/10-2/10=13/10=1,3
1,3+0,2=1,5meter

8per10-6per10+55per10=2per10+55per10=57per10 disederhanakan=5 7per10

13. 2 log 8 + 2 log 32 - 3 log 27 ve


²log 8 + ²log 32 - ³log 27 = ...

Logaritma merupakan kebalikan dari perpangkatan

ᵃlog b = n dalam bentuk perpangkatan → aⁿ = b

Sifat" logaritma

ᵃlog (b.c) = ᵃlog b + ᵃlog cᵃlog b x ᵇlog c = ᵃlog cᵃlog (ᵇ/ₓ) = ᵃlog b - ᵃlog xᵃlog b = 1/ᵇlog aᵃlog (b/c) = - ᵃlog (c/b)ᵃlog bⁿ = n. ᵃlog bᵃ²log b = ¹/₂. ᵃlog bᵃlog aⁿ = nᵃlog a = 1

Pembahasan

²log 8 + ²log 32 - ³log 27

= ²log 2³ + ²log 2⁵ - ³log 3³

= 3.  ²log 2 + 5.  ²log 2 - 3. ³log 3

= 3. 1 + 5. 1 - 3. 1

= 3 + 5 - 3

= 5

Jadi ²log 8 + ²log 32 - ³log 27 = 5

Pelajari lebih lanjut

1) cara menghitung logaritma dapat disimak di

brainly.co.id/tugas/6398

2) Logaritma dari ²log16 dapat disimak di

brainly.co.id/tugas/3439563

3) Logaritma dri 10log10000 dapat disimak di

brainly.co.id/tugas/3439637

4) Tentang logaritma soalnya : 3log12 + 3 log 18 dapat disimak di

brainly.co.id/tugas/3409320

5) Cara menyederhanakan logaritma dapat disimak di

brainly.co.id/tugas/656751brainly.co.id/tugas/3439563===============================Detail Jawaban

Kelas : 10

Mapel : matematika

Kategori : fungsi exponen dan logaritma

Kode : 10.2.3

Kata kunci : logaritma, eksponen, sifat-sifat logaritma


14. perbedaan 've dan 's


've = have , 's = has have utk plural, has untuk singular

15. 2 log 8 + 2 log 32 - 3 log 27 ve


2 log 8 = 3
2 log 32 = 5
3 log 27 = 3
3+5-3 = 5

16. Integral 2 sin t dt [ve/2, ve/6]


jawab


∫ 2 sin t dt [ π/2, π/6]


= -2 [ cos t ]  {pi/2 , pi/6}

=  - 2 [ cos pi/2 - cos pi/6 ]

= - 2 [ 0 - 1/2 ]

= 1

17. Bagaimana jika nilai nilaijika nilai nilai yang terbandingdalam sila ve 3 pancasila tidak diamanandengan baikJawab​


Jawaban:

akan terjadi masalah dan akan terjadi perpecahan

semoga membantu^^>

jadikanjawabanterbaikjikabenar

Jawaban:

3 "persatuan Indonesia"

jadi jika sila tersebut tidak diamankan dengan baik jadi..secara umum akan terjadi perselisihan antarrakyat..

Penjelasan:

maaf kalo salah


18. veBunyi tidak dapat merambatpada​


Jawaban:

Bunyi tidak dapat merambat pada

Ruang hampa udara sebab tidak adanya partikel-partikel yang merambatkan bunyi.

Bunyi memerlukan udara sebagai perantara untuk merambat.

Penjelasan:

"Maaf klo slh"


19. apa cerita dan no ve l...


cerita adalah sebuah kisah yang fiksi dan nonfiksi
novel adalah sebuah legenda yang nyata dan tidak nyatacerita yaitu sebuah kisah yang memiliki tema . alur . sudut pandang yang di rangkup menjadi suatu cerita

20. Phytagoras 3. Dilat : Semut berjalan mencari miso sojauh : 12 m ke arah utella somut barjalan lagi sejauh 16m brp Jaun Jarak yg ditampun saat earpindahan. : Dit Jawab !


maaf nggk klo ada yg salah


Video Terkait Topik Diatas