9 Sınıf Ingilizce Ders Kitabı Cevapları Sayfa 102

lütfen sadece cevapları atın​

1. lütfen sadece cevapları atın​


Jawaban:

kuntilanak

Penjelasan dengan langkah-langkah:

uajakakakaoao


2. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah


penangkap bola pada permainan rounders adalah catcher

3. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah


penangkap bola dalam permainan rounders adalah catcher

4. 102 : 9= Tolong jawab


Jawaban:

102 : 9 = 11,3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

jadikan jawaban tercerdas ya

jgn lupa follow!!

Jawaban:

Hari/Tanggal: Selasa, 05 Januari 2020

Jam: 15.31 WIB

_____________________________

102 ÷ 9 = 11,33

Langkah² nya ya...

9/102 = 11,33

99

____-

30

27

_____-

30

27

______-

dst.

Semoga Bermanfaat Ya ^^


5. 6 × ( 9 + n ) = 102 maka nilai n adalah​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Jadi Jawabanya Adalah 6=n


6. Nilai dari -|102 + 9(-2)| adalah...


- |102 + 9(- 2)|
- |102 - 18|
- |84|
- 84
- | 102 + 9 (-2)
- | 102 - 18 |
- | 84 |
- 84

7. banyak bilangan asli yang tidak dapat di bagi 6 tetapi dapat di bagi 9 antara 102 dan 109 adalah​


Diberikan himpunan-himpunan:

K = {102, 109, 121, 131}

L = {y | 1 ≤ y < 10, y anggota bilangan bulat}

Diketahui relasi R dari himpunan ke himpunan L adalah “x dibagi 9 sisa y” dengan x anggota K dan y anggota L.

Ditanyakan:

Range dari relasi di atas.

Jawab:

Himpunan L dinyatakan dengan mendaftar anggotanya adalah:

L = {1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9}

Relasi R merupakan fungsi, maka relasi R akan memetakan setiap anggota himpunan K ke anggota himpunan L sebagai berikut:

102 dibagi 9 sisa 3, maka 102 dipetakan oleh R ke 3

109 dibagi 9 sisa 1, maka 109 dipetakan oleh R ke 1

121 dibagi 9 sisa 4, maka 121 dipetakan oleh R ke 4

131 dibagi 9 sisa 5, maka 131 dipetakan oleh R ke 5

Range adalah hasil pemetaan setiap anggota K, maka

Range = {1, 3, 4, 5}

Jawab: A


8. 102/9 DISEDERHANAKAN BERAPA PERLU DIJAWAB SEKARANGGG​


Jawaban:

102:3=34

9:3=3

34/3

semoga membantu


9. Nilai dari - | 102 + 9 ( -2 )| adalah


Jawab:

-84

Penjelasan dengan langkah-langkah:

-|102+9(-2)|

= -|102-18|

= -|84|

= -84

Terimakasih


10. 5. Sebutkan pengaruh Hindu-Buddha terhadap Indonesia6. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Prasasti!7. Jelaskan apa yang dimaksud dengan kitabı​


5. Pengaruh hindu budha terhadap indonesia :

1.       Bidang agama

Sebelum Hindu Buddha  masuk ke Indonesia, kepercayaan yang dianut di Indonesia adalah animisme dan dinamisme. Tapi setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan ini tidak ditinggalkan begitu saja, tetapi telah terjadi pencampuran (akulturasi) diantara keduanya. Hal ini dilihat dari segi pemujaan dewa-dewa dan roh nenek moyang

2.       Bidang politik/pemerintahan

Sebelum hindu Buddha masuk ke Indonesia, masyarakat Indonesia masih terdiri atas kelompok-kelompok yang dipimpin oleh kepala suku. Tetapi setelah hindu Buddha datang ke Indonesia, kepala suku pun digantikan oleh raja yang dianggap sebagai keturunan dari dewa yang memiliki kekuatan, suci dan hampa. Hal ini tentunya akan memperkuat kedudukan raja untuk memerintah wilayah kerajaan secara turun-temurun.

3.       Bidang social

Setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, terjadi perubahan terhadap tata kehidupan masyarakat Indonesia. Misalnya dalam masyarakat hindu diperkenalkan system kasta dan dalam masyarakat Buddha diperkenalkan golongan biksu dan biksuni

4.       Bidang arsitektur

Pengaruh hindu Buddha dalam bidang arsitektur dapat dilihat dari bangunan candi. Meskipun bangunan candi merupakan pengaruh dari India, namun dalam arsitektur nya terdapat perpaduan dengan arsitektur punden berundak-undak pada zaman megalitikum

5.       Bidang seni rupa/lukis

Unsur seni rupa atau seni lukis India telah masuk ke Indonesia. Hal ini terbukti dengan telah ditemukannya area Buddha berlanggam Gandara di kota Bangun, Kutai. Juga patung Buddha berlanggam Amarawati ditemu-kan di Sikendeng (Sulawesi Selatan). Seni rupa India pada Candi Borobudur ada pada relief-relief ceritera Sang Buddha Gautama. Relief pada Candi Borobudur pada umumnya lebih menunjukkan suasana alam Indonesia, terlihat dengan adanya lukisan rumah panggung dan hiasan burung merpati. Di samping itu, juga terdapat hiasan perahu bercadik. Lukisan-lukisan tersebut merupakan lukisan asli Indonesia, karena lukisan seperti itu tidak pernah ditemukan pada candi-candi yang ada di India.

6. Prasasti merupakan batu besar yang telah diukir yang sudah ada dari zaman kerajaan dulu prasasti mengambarkan tentang suatu keadaan pada zaman kerajaan dahulu.

7. Kitab merupakan buku yang berisi tulisan yang digunakan pembaca agar bisa mengetahui tentang pengetahuan yang ada di dalamnya.

Sekian terima kasih semoga membantu.


11. Memukulbola dalam permainan rou no ders bertujuan untuk


Jawaban:

melambungkan bola ke arah yang jauh

maaf kalo salah :)


12. Nilai dari -|102 + 9(-2)| adalah...


-|102 + 9(-2) |
= -|102 + (-18) |
= -|102 - 18|
= -|84|

Karena 84 adalah positif.
= -(84)
= -84

13. Hasil dari 102 +(54;(-9))-6×7 adalah...


jawaban: 54

penjelasan:102 + 54 : (-9) = 9696 - 6 × 7 = 54

Maaf Klau Salah :)

14. Hasil dari 854-36×9+102 adalah


854 - (36 x 9) + 102
= 854 - 324 + 102
= 632
Jadi hasilnya adalah 632
Dahulukan perakalian!
[tex]$\begin{align}854-36\times9+102&=854-(36\times9)+102\\&=854-324+102\\&=\bold{632}\end{align}[/tex]

15. Sebutkan macam macam cara melempar bola dalam permainan rou ders


Jawaban:

Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 4,yaitu :

Lemparan atas kepala dengan cara diayunkan

Lemparan dari samping dan bawah

Lemparan melambung atau seringkali disebut pitch

Lemparan menggunakan pergelangan tangan yg dilecutkan.

Penjelasan:

.

.

Semoga membantu ☘


16. 1.ubahlah menjadi pecahan biasa a.102/6 b.77/9 c.102/6​


Jawaban:

a. 17b. 8 5/9c. 17

Penjelasan dengan langkah-langkah:

a. 102/6 = 17/1 = 17b. 77/9 = 8 5/9c. cara sama seperti pertanyaan aSemoga membantu ^_^

17. 102 / 9 = hasil dari 102/9 adalah dalam bentuk pecahan sederhana​


Jawaban:

-84

Penjelasan dengan langkah-langkah:

ksih jawaban terbaik


18. 10. Hasil dari (-9) + 102 x ( -8) adalah ....​


Jawaban:

10. (-9)+102×(-8)=-825

Jawaban:

☆matematika☆

cara diatas


19. hasil dari [tex] \frac{1}{3} [/tex]per[tex] \frac{9}{102} + \frac{6}{102} + \frac{2}{102} [/tex]adalah​


Jawaban:

[tex] \frac{1}{ \frac{3}{ \frac{9}{102} + \frac{6}{102} + \frac{2}{102} } } \\ \\ = \frac{1}{3} \div \frac{17}{102} \\ \\ = \frac{1}{3} \div \frac{1}{6} \\ \\ = \frac{1}{3} \times 6 \\ \\ = 2[/tex]


20. Jelaskan cara melempar dan menangkap bola dalam permainan rou ders


Jawaban:

Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:

1. Melempar bola melambung.

2. Melempar bola mendatar.

3. Melempar bola menyusur tanah.

Cara menangkap bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:

1. Menangkap bola melambung.

2. Menangkap bola mendatar.

3. Menangkap bola menyusur tanah.

Penjelasan:

Semogamembantu:)


Video Terkait Topik Diatas