QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
1. QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
Jawab:
[tex]X=\begin{pmatrix}\bf2 & \bf3\\ \bf1 & \bf4\end{pmatrix}[/tex]
PEMBAHASAN
Matriks[tex]\begin{aligned}&A=\begin{pmatrix}1 & 2 \\3 & 5\end{pmatrix}\ ,\quadB=\begin{pmatrix}4 & 11 \\11 & 29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}&&AX&=B\\&\Leftrightarrow&\!\!\!\!A^{-1}AX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&IX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&X&=A^{-1}B\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}1&2 \\3&5\end{pmatrix}^{-1}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{\begin{vmatrix}1&2 \\3&5\end{vmatrix}}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{5-6}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=(-1)\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-5&2 \\3&-1\end{pmatrix}\cdot \begin{pmatrix}4&11 \\11&29\end{pmatrix}\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-20+22&-55+58\\ 12-11&33-29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}\bf2&\bf3\\ \bf1&\bf4\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
2. yardım et cevap ver evet arkadaşımyöntem kullan
Jawaban:
47.) C. 0,4
48.) D. 4,74
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47.)
[tex] \sqrt{2 - 1.99} + 1 - \sqrt{0.51} [/tex]
[tex] = \sqrt{0.01} + 1 - \sqrt{0.49} [/tex]
= 0,1+1-0,7
= 0,4
48.)
[tex] \sqrt{22.5} = \sqrt{0.225 \times 100 } \\ = \sqrt{0.225} \times \sqrt{100} \\ = 0.474 \times 10 \\ = 4.74[/tex]
Jawaban:
47. c
48.d
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47. √2-1,99 +1 - √1-0,51
:√0,01 +1 - √0,49
:0,1+1-0,7
:1,1 - 0,7 : 0.4( c)
48.√22,5 : 4,74(d)
maaf jika salah
3. Merhaba Arkadaşlar[tex] \frac{27p + 6}{3} = \cdots[/tex]Cevap evet arkadaşlar
Jawaban
( 27p + 6 )/3 = (27/3)p + 6/3 = (9)p + 2 = 9p + 2
Semoga bermanfaat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\tt \frac{27p+6}{3}\\ \\= \frac{3(9p+2)}{3}\\ \\= \frac{3}{3}\times \frac{9p+2}{1}\\ \\= 9p+2[/tex]
Hasil dari [tex]\tt \frac{27p+6}{3}[/tex] adalah 9p + 2
4. tolong dong kerjain matematik aku..2/4:3/4=
Jawaban:
jawabannya adalah 0,6
semoga membantu
5. yang pandai matematik
Penjelasan dengan langkah-langkah:
SUDOKU
(1)(3)(Y)(..) → barisan 1
(..)(4)(..)(3) → barisan 2
(3)(..)(4)(..) → barisan 3
(..)(1)(3)(X) → barisan 4
maka,
(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2
(2)(4)(1)(3)
(3)(2)(4)(1)
(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2
(x,y) = (2,2)
6. Matematik - Sederhanakan
Jawaban:
i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per
5pangkamomommmmm
7. Hasil matematik dari 3/y+5/y=
8 akar y iot jawabannya
8 akar y iot hhmm oke ya broo8. mohon bantuannya untuk soal matematik kelas 3
Jawaban:
itu yang di kerjakan yang atas apa bawah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
contohnya
1.3 berati 1 1.6 berarti 2
1.5 berati 1
maaf kalau salah aku juga baru kelas 4
9. Apa itu induksi matematik?
Jawaban:
induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
follow=folback
10. matematik peminatan
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
soal 1
|3x - 9| < 12
3x - 9 < 12 atau 3x - 9 > - 12
3x < 21 atau 3x> - 3
x < 7 atau x > - 1
HP x = { - 1 < x < 7}
soal 2
|2x - 4 |> 16
2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16
2x > 20 atau 2x < -12
x > 10 atau x < - 6
HP x= { x - 6 atau x > 10}
soal 4
4 < | x - 3| < 7
|x- 3 | < 7 atau |x - 3| > 4
i) |x - 3| < 7
-7 <x - 3 < 7
-4 < x < 10
ii) | x - 3| > 4
x - 3 > 4 atau x - 3 < - 4
x > 7 atau x < - 1
HP { - 4 < x < 10 atau x <- 1 atau x > 7}
HP x = { - 4 < x < - 1 atau 7 < x < 10}
11. TEO KELMİDİR ? YOKSA SAÇI ARKAYAMI UZANIYODUR SERİ CEVAP
Jawaban:
SIAPAKAH TEO? RAMBUT YOKSA KEMBALI KE JAWABAN SERI BELAKANG
Penjelasan:
Teo bir insandır
12. Kerjakan no 2 dan 3,matematik kelas 7smp
Jawaban:
3.46
suka matematika 33
suka bahasa Inggris 27
tidak senang matematika 12
tidak suka bahasa Inggris 12
tentukan banyak siswa yang senang matematika maupun Inggris
suka matematika 33
suka bahasa Inggris 27
13. matematik aljabar kelas 7 no 3
maaf kalau salah yah kak
14. apa itu metriks matematik?
Jawaban:
Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []
Contohnya.
[2 3]
[4 2]
Dan, seterusnya
[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]
15. matematik berpangkatan 3 pangkat 4 dikali 3 pangkat 7
Jawaban:
177.147
Penjelasan dengan langkah-langkah:
3⁴×3⁷ = 4+7 = 11
3¹¹ = 177.147
Jawaban:
3^4=3x3x3x3=81
3^7=3x3x3x3x3x3x3=2197
=81x2197=177.957
16. matematik Hasil dari 3-23-523 adalah
3-23-523=-543...........3-23
= -20
-20-523
= -543
3-23-523= -543
17. arti garis 3 dalam logika matematik
ekuivalen
punya nilai atau ukuran yang sama dan sebanding.
18. nando les matematik 3 hari sekali, Zaki les matematik 4 hari sekali, jika tgl.20 Juli mereka berangkat bersama sama pada tgl berapa mereka les bersama lagi
Kelipatan 3: 3 6 9 12 15 ...
Kelipatan 4: 4 8 12 16 20 ...
KPK dari 3 dan 4 adalah 12
Jadi 20 Juli + 12 hari = 1 Agustus (Juli sampai tgl 31)
Jadi Nando dan Zaki akan les bersama pada tanggal 1 Agustus
Nando: 3,6,9,12,15,18,21,24,zaki: 4,8,12,16,20,24,
12 hari berangkat bersama
hari barangkat bersama:24
20 juli+ 12 hari: 1 Agustus
19. Rumus matematik 3- 1. 1√9
Jawaban:
-0,3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
3-1,1✔9
3-1,1×3~-0,3
3-3,3~-0,3
-0,3
smoga mmbantu
20. Soal matematik 75×(-3):(-9)=
Jawab:
25
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Dahulukan yang perkalian terlebih dahulu :
75 x ( - 3 ) : ( - 9 )
- 225 : ( - 9 )
25
Catatan :( - ) x ( - ) = +
( +) x ( - ) = -
Jawaban:
25
Penjelasan dengan langkah-langkah:
75 × (-3) ÷ (-9) =
–225 ÷ (–9)
= 25
terimakasih
0 Komentar