lütfen sadece cevapları atın
1. lütfen sadece cevapları atın
Jawaban:
kuntilanak
Penjelasan dengan langkah-langkah:
uajakakakaoao
2. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola pada permainan rounders adalah catcher
3. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola dalam permainan rounders adalah catcher
4. 24 : 3+11= 40 x 5-147=
1. 19.
2. 53.
Semoga Membantu
24:3+11 jawabannya 19
40 dikali 5 - 147 jawabannya 53
5. QUIZ (147/18/11/21)➠ Banyak susunan kata dari "PERSEGI" ?Pakai cara!
Kombinasi~
___________________
• PERSEGI •===> DiketahuiP = 1
E = 2
R = 1
S = 1
G = 1
I = 1
Total Unsur: 7!
Unsur Ganda: 2!
===> DitanyaBanyak Susunannya?
===> Penyelesaian= N! ÷ K!
= 7! ÷ 2!
= (7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1) ÷ (2 × 1)
= (42 × 20 × 6) ÷ 2
= (840 × 6) ÷ 2
= 5.040 ÷ 2
= 2.520 Susunan KataBanyakSusunanKataYangdapatDibuatDenganKata"PERSEGI"adalah2.520Susunan
_______________
Jawaban:
PERSEGI
total huruf= 7
unsur ganda = 2
7! = 7×6×5×4×3×2×1 = 5.040
5.040 ÷ 2! =
2! = 2÷1= 2
5.040 ÷ 2 =2.520moga membantu
6. Matematik - Sederhanakan
Jawaban:
i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per
5pangkamomommmmm
7. yang pandai matematik
Penjelasan dengan langkah-langkah:
SUDOKU
(1)(3)(Y)(..) → barisan 1
(..)(4)(..)(3) → barisan 2
(3)(..)(4)(..) → barisan 3
(..)(1)(3)(X) → barisan 4
maka,
(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2
(2)(4)(1)(3)
(3)(2)(4)(1)
(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2
(x,y) = (2,2)
8. matematik peminatan
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
soal 1
|3x - 9| < 12
3x - 9 < 12 atau 3x - 9 > - 12
3x < 21 atau 3x> - 3
x < 7 atau x > - 1
HP x = { - 1 < x < 7}
soal 2
|2x - 4 |> 16
2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16
2x > 20 atau 2x < -12
x > 10 atau x < - 6
HP x= { x - 6 atau x > 10}
soal 4
4 < | x - 3| < 7
|x- 3 | < 7 atau |x - 3| > 4
i) |x - 3| < 7
-7 <x - 3 < 7
-4 < x < 10
ii) | x - 3| > 4
x - 3 > 4 atau x - 3 < - 4
x > 7 atau x < - 1
HP { - 4 < x < 10 atau x <- 1 atau x > 7}
HP x = { - 4 < x < - 1 atau 7 < x < 10}
9. 1.24:3+11=2.40×5-147=
Jawaban:
Nomor 1. 24 : 3 = 8 + 11 = 19
Nomor 2. 40 × 5 = 200 - 147 = 53
semoga menbantu✨⛄
Jawaban:1. 19
2. 53
Penjelasan dengan langkah-langkah:1. = 24 : 3 + 11
= 8 + 11
= 19
2. = 40 × 5 - 147
= 200 - 147
= 53
Maaf JikaJawabanNyaSalah(◔‿◔)
Semoga Membantu(. ❛ ᴗ ❛.)
Jadikan JawabanYangTercerdas
KaloBoleh( ꈍᴗꈍ)
FollowBack(✿^‿^)
10. 15×11:(150-147)=.....
Jawaban:
55
Penjelasan dengan langkah-langkah:
15×11=165
150-147=3
165:3=55
Jawaban:
15×11:(150-147)= 55
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
11. 1.24:3+11 = ..... + ....... = ....... 2.40x5 - 147 = .......-.......=......... 3.123-320:20 = ............-.........=.......
Jawaban:
1. 19
2. 53
3. 107
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. 24:3+11 = 8 + 11 = 19
2. 40x5 - 147 = 200 - 147 = 53
3. 123 - 320 : 20 = 123 - 16 = 107
12. 15 x 11: (150-147= 156 - 96:16-141 =
Jawaban:
15×11: (150-147)= 15×11:3
= 165:3
= 55
156-96:16-141 = 156-6-141
= 9
13. 5. Sebutkan pengaruh Hindu-Buddha terhadap Indonesia6. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Prasasti!7. Jelaskan apa yang dimaksud dengan kitabı
5. Pengaruh hindu budha terhadap indonesia :
1. Bidang agama
Sebelum Hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan yang dianut di Indonesia adalah animisme dan dinamisme. Tapi setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan ini tidak ditinggalkan begitu saja, tetapi telah terjadi pencampuran (akulturasi) diantara keduanya. Hal ini dilihat dari segi pemujaan dewa-dewa dan roh nenek moyang
2. Bidang politik/pemerintahan
Sebelum hindu Buddha masuk ke Indonesia, masyarakat Indonesia masih terdiri atas kelompok-kelompok yang dipimpin oleh kepala suku. Tetapi setelah hindu Buddha datang ke Indonesia, kepala suku pun digantikan oleh raja yang dianggap sebagai keturunan dari dewa yang memiliki kekuatan, suci dan hampa. Hal ini tentunya akan memperkuat kedudukan raja untuk memerintah wilayah kerajaan secara turun-temurun.
3. Bidang social
Setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, terjadi perubahan terhadap tata kehidupan masyarakat Indonesia. Misalnya dalam masyarakat hindu diperkenalkan system kasta dan dalam masyarakat Buddha diperkenalkan golongan biksu dan biksuni
4. Bidang arsitektur
Pengaruh hindu Buddha dalam bidang arsitektur dapat dilihat dari bangunan candi. Meskipun bangunan candi merupakan pengaruh dari India, namun dalam arsitektur nya terdapat perpaduan dengan arsitektur punden berundak-undak pada zaman megalitikum
5. Bidang seni rupa/lukis
Unsur seni rupa atau seni lukis India telah masuk ke Indonesia. Hal ini terbukti dengan telah ditemukannya area Buddha berlanggam Gandara di kota Bangun, Kutai. Juga patung Buddha berlanggam Amarawati ditemu-kan di Sikendeng (Sulawesi Selatan). Seni rupa India pada Candi Borobudur ada pada relief-relief ceritera Sang Buddha Gautama. Relief pada Candi Borobudur pada umumnya lebih menunjukkan suasana alam Indonesia, terlihat dengan adanya lukisan rumah panggung dan hiasan burung merpati. Di samping itu, juga terdapat hiasan perahu bercadik. Lukisan-lukisan tersebut merupakan lukisan asli Indonesia, karena lukisan seperti itu tidak pernah ditemukan pada candi-candi yang ada di India.
6. Prasasti merupakan batu besar yang telah diukir yang sudah ada dari zaman kerajaan dulu prasasti mengambarkan tentang suatu keadaan pada zaman kerajaan dahulu.
7. Kitab merupakan buku yang berisi tulisan yang digunakan pembaca agar bisa mengetahui tentang pengetahuan yang ada di dalamnya.
Sekian terima kasih semoga membantu.
14. Memukulbola dalam permainan rou no ders bertujuan untuk
Jawaban:
melambungkan bola ke arah yang jauh
maaf kalo salah :)
15. Jelaskan cara melempar dan menangkap bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Melempar bola melambung.
2. Melempar bola mendatar.
3. Melempar bola menyusur tanah.
Cara menangkap bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Menangkap bola melambung.
2. Menangkap bola mendatar.
3. Menangkap bola menyusur tanah.
Penjelasan:
Semogamembantu:)
16. Sebutkan macam macam cara melempar bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 4,yaitu :
Lemparan atas kepala dengan cara diayunkan
Lemparan dari samping dan bawah
Lemparan melambung atau seringkali disebut pitch
Lemparan menggunakan pergelangan tangan yg dilecutkan.
Penjelasan:
.
.
Semoga membantu ☘
17. Apa itu induksi matematik?
Jawaban:
induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
follow=folback
18. ##Quiz #147 ##• english version• fair point• very easy===========simplify : √147 - 11√12 + √675 = ......
0
Penjelasan dengan langkah-langkah:
√147 - 11√12 + √675
√49 × 3 - 11√4 × 3 + √225 × 3
7√3 - 11 × 2√3 + 15√3
7√3 - 22√3 + 15√3
-15√3 + 15√3
0√3
0
Jawaban:
0
Penjelasan dengan langkah-langkah:
√147 - 11√12 + √675
= √(49 × 3) - 11√(4 × 3) + √(225 × 3)
= √49 × √3 - 11 √4 × √3 + √225 × √3
= √(7 × 7) × √3 - 11 √(2 × 2) × √3 + √(15 × 15) × √3
= 7 × √3 - 11 × 2 × √3 + 15 × √3
= 7√3 - 22√3 + 15√3
= -15√3 + 15√3
= 0
19. apa itu metriks matematik?
Jawaban:
Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []
Contohnya.
[2 3]
[4 2]
Dan, seterusnya
[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]
20. 24:3+11= 40×5-147= 123-320:20=
24:3 = 8+11= 19
40x5=200-147= 153
123- (320:20)=123-16= 107
0 Komentar