lütfen sadece cevapları atın
1. lütfen sadece cevapları atın
Jawaban:
kuntilanak
Penjelasan dengan langkah-langkah:
uajakakakaoao
2. Event yang digunakan dalam sharing Workbook adalah......a. Close Workbook b. Master Workbook c. Open Workbook d. Save Workbook
Jawaban:
D. save workbook
Penjelasan:
semoga membantu
3. 5. Apa yang dimaksuddengan worksheet dan workbook?
Worksheet ( Lembar Kerja )
1 Halaman Sheet Yg Kamu Gunakan, Biasanya Dalam Menunya Bernama Sheet1, Sheet2 Dan Sheet3
WorkBookFile Kerja Excel Yg Didalamnya Terdapat Sheets, Biasanya Berekstensi Xlsx, Xlsb, Xlsm, Dan Xlam
#FireBLACK
Apabila dikaitkan dengan workbook, maka worksheet adalah kumpulan lembar kerja yang bisa disebut workbook. Koleksi data atau kumpulan worksheet dokumen Microsof Excel bisa disebut workbook.
Berbeda dengan workbook yang jumlahnya tidak bisa ditambah. Worksheet adalah lembar kerja yang jumlahnya bisa ditambah sesuai dengan yang dibutuhkan. Sesuai penjelasan sebelumnya, worksheet adalah bagian yang bisa dikumpulkan untuk dijadikan workbook.
Penjelasan:
maaf kalo salah :v
4. workbook adalah ? worksheet adalah ? apa hubungan antara workbook dan worksheet ?
workbook adalah buku kerja dalam microsoft excel yg merupakan keseluruhan dari tampilan awal excel.
worksheet adalah lembar kerja dalam microsoft excel yg terdiri atas sejumlah kolom dan baris- Workbook adalah buku kerja dari Microsoft Office Excel
- Worksheet adalah lembar kerja dari Microsoft Office Excel
- Hubungan: Didalam Workbook terdapat Worksheet
Semoga Membantu!
#MaafKaloSalah
5. 5 bagian workbook excel 2007
1) OFFICE BUTTON : Tombol yang
terdiri dari perintah-perintah standar
seperti membuat dokumen baru,
membuka dokumen, menyimpan
dokumen, mencetak dokumen dan
lain-lain.
2) QUICK ACCESS TOOLBAR :
Toolbar yang berisi sejumlah perintah
customize quick access toolbar.
3) CUSTOMIZE QUICK ACCESS
TOOLBAR : Tombol untuk
memodifikasi perintah-perintah
Microsoft Excel 2007 pada quick
access toolbar.
4) TAB : Bagian berbentuk tabulasi
yang berisi sejumlah perintah sesuai
kelompoknya.
5) TITLE BAR : Batang judul lembar
kerja atau nama file yang terletak di
jendela Microsoft Excel bagian atas.
6) PENGATUR TAMPILAN
WORKBOOK : Tombol-tombol
perintah yang berfungsi untuk
mengatur tampilan workbook, seperti
page break preview, page layout , dan
normal.
7) ZOOM LEVEL : Untuk mengatur
ukuran tampilan workbook . Tombol
Plus (+) untuk memperbesar dan
tombol Minus (-) untuk memperkecil
tampilan workbook .
8) RANGE : Gabungan beberapa sel
yang membentuk persegi empat.
Keadaan ini biasanya digunakan untuk
memblok / menandai data.
9) SEL – POINTER : Sel yang
ditandai pointer pada suatu alamat
sel.
10) TAB SHEET : Tab suatu
worksheet yang aktif atau terbuka.
11) INSERT TAB SHEET : Untuk
menyisipkan worksheet baru.
12) WORKSHEET : Halaman kerja
berupa sekumpulan sel, baris dan
kolom berwarna putih yang tampak
pada saat Microsoft Excel diaktifkan.
13) ALAMAT SEL : Letak atau posisi
sel pada bagian kolom dan baris
worksheet.
14) GRUP : Bagian dari tab yang
berisi tombol-tombol perintah untuk
menjalakan aksi tertentu.
15) TOMBOL DIALOG : Merupakan
tombol dengan simbol panah bawah
pada sudut kanan bawah grup yang
berfungsi untuk menampilkan kotak
dialog serta memodifikasi perintah-
perintah yang disimpan di dalamnya.
16) TOMBOL PENGATUR JENDELA :
Tombol pengatur jendela terdiri dari :
Minimize : untuk meminimalkan
jendela.
Maximize : untuk memaksimalkan
jendela.
Close : untuk menutup jendela.
17) TOMBOL HELP : Untuk
menampilkan tutorial tentang
bagaimana menggunakan kkn Microsoft
Excel 2007.
18) BARIS PENGGULUNG : Bagian
fasilitas untuk menggulung worksheet
secara horizontal dan vertical.Pengatur tampilan workbook adalah bagian fasilitas untuk mengatur penampilan workbook,seperti page break view, page layout, dan normalZoom adalah bagian fasilitas untuk mengatur media tampilan workbook. Tombol plus (+) untuk memperbesar dan tombol minus (-) untuk memperkecil tampilan workbook
6. Workbook dan worksheet
Pertannyaan Nya apa????
7. 5. Apa yang dimaksud dengan worksheet dan workbook?
Jawaban:
Worksheet:
Worksheet adalah Kolom dan Baris Lembar KerjaDalam worksheet ada kolom dan baris yang dapat digunakan untuk menginput data
Workbook:
Workbook adalah File yang berisi satu atau beberapa worksheet yang dapat digunakan untuk mengelola beragam jenis informasi yang saling berhubungan satu sama lain.
Jawaban:
worksheetadalahkolomdanbarislembarkerjadalamworksheetadakolomdanbarisyangdapatdigunakanuntukmenginputdata
Penjelasan:
maafyakalausalah
semogamembantu
8. smile workbook 5 unit 8
Jawaban:
ya mana soalnya atuh bund
9. tuliskan 5 kegiatan mengedit data pada workbook dan worksheet
1. Mengganti data yang terdapat dalam sel.
2. Menambahkan grafik pada worksheet.
3. Menambahkan tabel baru pada worksheet.
4. Menghapus data-data yang ada pada worksheet.
5. Menyimpan nama file workbook dengan nama lain.
# semoga membantu
10. perintah yang digunakan untuk berpindah dari satu workbook ke workbook lain adalah
dengan menekan tombol Ctrl+F6 atau dengan mengklik workbook yang diinginkan Gunakan tombol Ctrl + F6
:)
11. Menampilkan atau membuka file/data yang pernah anda disimpan berarti ... A Menyalin workbook B Mengedit workbook C Mempaste workbook D Membuka workbook
d. membuka workbook
perintahnya Open atau ctrl+o
12. jika workbook belum tersimpan secara default nama workbook tersebut adalah
klo gak salah untitled
13. klik office buton, lalu klik pada pilihan save adalah langkah-langkah untuk..... a. membuka workbook b. menyimpan workbook c. menghapus workbook d. menyalin workbook
b. menyimpan workbook
# semoga membantu
b.menyimpan workbook
14. perintah yang berfungsi untuk mengatur agar orang lain dapat bekerja secara bersama sama dengan menggunakan satu workbook buatan kita adalah a.protect sheet b.protect workbook c. share workbook d. protect and share workbook
jawabannya adalah yg aC. Share workbook
Semoga bermanfaat : )
15. cara menambah teks dalam Workbook, dan cara menghapus teks dalam workbook?
1. Dengan cara mengetik yeks kedalam lembar kerja workbook pada Microsoft Office Word
2. Dengan cara tekan backspace di keyboard
16. Perintah yang digunakan untuk berpindah dari satu workbook ke workbook yang lainnya adalah
ga tau maaf ya say semoga berman faat
17. Tampilan default Ms Excel 2010 terdapata. 3 workbook dan 1 worksheetb. 1 workbook dan 2 worksheetc. 1 workbook dan 1 worksheetd. 1 workbook dan 3 worksheete. 2 workbook dan 2 worksheet
Jawaban:
Tampilan default MS Excel 2010 terdapat 1 workbook dan 1 worksheet.
Workbook secara sederhana dapat diartikan sebagai berkas MS Excel yang digunakan. Sementara Worksheete adalah lembar kerja yang terdapat dalam workbook.
Penjelasan:
MS Excel merupakan aplikasi pengolah data yang disajikan oleh pabrikan Microsoft. Aplikasi ini merupakan bagian dari MS Office dari pabrikan yagn sama. Aplikasi ini menggunakan ekstensi .xls dan .xlsx.
Pelajari lebih lanjut tentang materi MS Excel pada https://brainly.co.id/tugas/1891767
#BelajarBersamaBrainly
18. untuk pindah dari satu workbook ke workbook berikutnya digunakan tombol
Shortcut Excel
mngkin, maaf klo slh
19. Kombinasi tombol keyboard Ctrl + S untuk...a.menyimpan file workbookb.membuka file workbookc.menggunting file workbookd.menempel file workbook plis bantu
Jawaban:
a.menyimpan file workbook
A.Menyimpanfileworkbook
semoga membantu;)
20. Jika kita membuka beberapa workbook dalam menjalankan Microsoft Excel, perintah yang digunakan untuk berpindah dari workbook satu ke workbook yang lain adalah
ALT + Tab = Pindah Jendela
CTRL + Tab = Pindah Sheet
0 Komentar