8 Sınıf Matematik çok Büyük çok Küçük Sayılar

Arti dari sen çok yeteneklisin #pujianbuatkamu^_^​

1. Arti dari sen çok yeteneklisin #pujianbuatkamu^_^​


kamu sangatberbakat

maaf kalau salah


2. arti dari cünkü sen çok değelısınada yang bisa artiin g kak? artinya ok banget lho^-^​


Jawaban:

cünkü sen çok değelısınartinya Karena kamu sangat berharga

Jawaban:

KARENAKAMU SANGAT BERHARGA

Penjelasan:

aaaaa....... maca cih


3. quis bahasa Turkiartikan ke bahasa Indonesiaokula gideceğim için çok heyecanlıyım​


Jawaban:

Saya sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah

Penjelasan:

semoga benar

Jawaban:

okula gideceğim için çok heyecanlıyım = Saya sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah

semoga membantu


4. yang pandai matematik ​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

SUDOKU

(1)(3)(Y)(..) → barisan 1

(..)(4)(..)(3) → barisan 2

(3)(..)(4)(..) → barisan 3

(..)(1)(3)(X) → barisan 4

maka,

(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2

(2)(4)(1)(3)

(3)(2)(4)(1)

(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2

(x,y) = (2,2)


5. MATEMATIK KELAS 8. PAKEK CARA YANG DETAIL YA KAK. PLIS BANTU JAWAB;)​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

V1 = 1/3 x La x t

=1/3 x s x s x t

=1/3 x 9 x 9 x 12

= 324 Cm^2

V2 = La x t

= s x s x t

= 9 x 9 x 10

= 810 Cm^2

V1 + V2 = 324 + 810 = 1134 Cm3


6. Matematik - Sederhanakan​


Jawaban:

i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per

5pangkamomommmmm


7. Melezya'nın en büyük alan??


melezya en buyuk alan? kuala lumpur.Melezya'nın en büyük alan?? Kuala Lumpur 

8. Bagi Yang Pintar Matematik :)


Jawaban:

hasil sama caranya lihat pada gambar yh

maaf kalau salah

semoga membantu


9. Nabi muhammad saw. hijrah pada bulan .... a. Zulhijahb. Syawalc. Rabiul Awald. Rabiul Akhir----------------------------------------------Çok teşekkür ederim​


Jawaban:

C. Rabiul Awal

Penjelasan:

Semoga membantu

Jawaban:

C. Rabiul Awal

Penjelasan:

"Padahal Nabi SAW Hijrah dari Makkah ke Madinah di bulan shafar dan perjalanannya memakan beberapa hari sampai akhirnya tiba di kota Yastrib itu tanggal 8 Rabi’ al-Awwal," kata Ustadz Zarkasih dalam bukunya "Muharram Bukan Bulan Hijrahnya Nabi"


10. Apa itu induksi matematik?


Jawaban:

induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

follow=folback


11. modus dalam matematik adalah ​


modus merupakan data ( angka) yang sering muncul

Jawaban:

Modus merupakan data atau angka yang sering muncul

contohnya

nilai seorang siswa adalah 80,90,70,80,75,maka modusnya adalah 80 karena munculnya 2 kali dan lebih banyaj daripada yang lainnya.


12. topluluk 93 müzisyen ve 1 şef denilen topluluk oluşura. küçükb. ılımlıc. harikad. yüksek


ini kayak bahasa turki ?

13. Summon mastah matematik(no 8 abaikan aja)


L1 → x² + y² - 12 = 0
L2 → x² + y² - 6x = 0

titik potong kedua lingkaran
x² + y² - 6x = x² + y² - 12
-6x = -12
x = -12/-6
x = 2

x = 2
x² + y² = 12
y² = 12 - 2²
y = √8 atau y = -√8

P(2,√8) dan Q(2,-√8)

∆PAB
AP = jari2 lingkaran 1 = √12

sudut PAB = β
sin β = BP/AP = √8 / √12 = 2√2 / 2√3 = 1/3 √6
cos β = AB/AP = 2/√12 = 1/3 √3

α = 2β

sin α = sin 2β
sin α = 2 sin β cos β = 2 × 1/3 √6 × 1/3 √3
sin α = 2/9 √18
sin α = 2/9 × 3√2
sin α = 2/3 √2 → jawaban

14. matematik peminatan​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

soal 1

|3x - 9| < 12

3x - 9 < 12  atau  3x - 9 > - 12

3x < 21  atau 3x> - 3

x < 7 atau x > - 1

HP x =  {  - 1 < x <  7}

soal 2

|2x - 4 |>  16

2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16

2x > 20  atau 2x <  -12

x > 10  atau x < -  6

HP x=   { x -  6 atau x > 10}

soal  4

4 < | x - 3| <  7

|x- 3 | < 7  atau |x - 3| > 4

i) |x - 3| < 7

-7 <x  - 3 <  7

-4 < x < 10

ii) | x - 3| >  4

x -  3 >  4 atau x  - 3 < - 4

x > 7  atau x < - 1

HP { - 4 < x < 10 atau  x <- 1  atau x > 7}

HP x = { - 4 < x < - 1  atau 7 < x <  10}


15. soal pretes matematik 8+4-2=​


Jawaban:

8 + 4 - 2 = 10

penjelasandenganlangkah-langkah:

Semoga membantu dan berkanfaat...

Terima kasih...

Maaf kalau salah...


16. KELASNO HPVII-( )B. STUDI: MATEMATIK1. Berapakah hasil dari 4x!8​


Jawaban:

32(tiga puluh dua)

Maaf kalau salah


17. quiz matematik.......1. 24² × 12⁵2. 8⁵ + 40.......​


Jawaban:

1. 24² × 12⁵=24×24×12×12×12×12×12=143.327.232

2. 8⁵ + 40 =8×8×8×8×8 + 40 =32.808

Jawaban:

[tex] {24}^{2} = 24 \times 24 = 576 \\ {12}^{5} = 12 \times 12 \times 12 \times 12 \times 12 = 248.832 \\ 576 \times 248.832 \\ = 143.327.232 \\ \\ \\ {8}^{5} = 8 \times 8 \times 8 \times 8 \times 8 \\ = 32.768 + 40 = 32.808[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf klo slh jdikn yg terbaik dan follow


18. [=8^2 ] kemudian enter, hasil dari operasimatematik tersebut adalah​


Jawab:

64

Penjelasan:

tanda ^ berarti pangkat

Jawaban:

[tex] {8}^{2} \\ = 8 \times 8 \\ = 64[/tex]


19. apa itu metriks matematik?​


Jawaban:

Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []

Contohnya.

[2 3]

[4 2]

Dan, seterusnya

[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]


20. matematik kelas 8 ngab pake cara ya ngab​


Jawab:

28 Bakteri

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Banyaknya Terjadi Perubahan Banyaknya Bakteri

= 4 menit / 2 menit = 2 menit

Artinya Bakteri 2 kali mengalami pertambahan

U1 = 20

U2 = 40

U1 = 7 x (2^1) -> 14

U2 = 7 x (2^2) -> 28

Rumusnya = a x (2^n)


Video Terkait Topik Diatas