lütfen sadece cevapları atın
1. lütfen sadece cevapları atın
Jawaban:
kuntilanak
Penjelasan dengan langkah-langkah:
uajakakakaoao
2. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola pada permainan rounders adalah catcher
3. Nama lain penangkap bola pada roun ders adalah
penangkap bola dalam permainan rounders adalah catcher
4. 4. The movie was watched by us. Change the passive voice into the active sentence!A. The movie watched by meB. The movie was watching by meC. We watched the movieD. We was watched the movieE. We was watching the movie.
Passive sentence to active sentence:
C. We watched the movie
Pembahasan
Active sentence adalah kalimat yang dimana subject-nya melakukan suatu aktivitas/kegiatan. Sedangkan passive sentence adalah kalimat dimana subject-nya menerima suatu aktivitas/kegiatan.
Pelajari lebih lanjut
Passive and active voice:
https://brainly.co.id/tugas/30862151https://brainly.co.id/tugas/25209662https://brainly.co.id/tugas/28732709Detil jawaban
Kelas : 11
Mapel : B. Inggris
Bab : Passive voice (all tense)
Kode : 11.5.8
Kata kunci : passive voice, active voice
5. As we travel the pathway of life, my love for you grows stronger every day.Thank You for being my husband,My best friend, and the love of my life!HAPPY ANNIVERSARY. The greeting card above is suitable forA Birthday B every occationders toC wedding anniversaryD. winning a championship
yang D winning a champions
6. Sebutkan macam macam cara melempar bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 4,yaitu :
Lemparan atas kepala dengan cara diayunkan
Lemparan dari samping dan bawah
Lemparan melambung atau seringkali disebut pitch
Lemparan menggunakan pergelangan tangan yg dilecutkan.
Penjelasan:
.
.
Semoga membantu ☘
7. 5. Sebutkan pengaruh Hindu-Buddha terhadap Indonesia6. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Prasasti!7. Jelaskan apa yang dimaksud dengan kitabı
5. Pengaruh hindu budha terhadap indonesia :
1. Bidang agama
Sebelum Hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan yang dianut di Indonesia adalah animisme dan dinamisme. Tapi setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, kepercayaan ini tidak ditinggalkan begitu saja, tetapi telah terjadi pencampuran (akulturasi) diantara keduanya. Hal ini dilihat dari segi pemujaan dewa-dewa dan roh nenek moyang
2. Bidang politik/pemerintahan
Sebelum hindu Buddha masuk ke Indonesia, masyarakat Indonesia masih terdiri atas kelompok-kelompok yang dipimpin oleh kepala suku. Tetapi setelah hindu Buddha datang ke Indonesia, kepala suku pun digantikan oleh raja yang dianggap sebagai keturunan dari dewa yang memiliki kekuatan, suci dan hampa. Hal ini tentunya akan memperkuat kedudukan raja untuk memerintah wilayah kerajaan secara turun-temurun.
3. Bidang social
Setelah hindu Buddha masuk ke Indonesia, terjadi perubahan terhadap tata kehidupan masyarakat Indonesia. Misalnya dalam masyarakat hindu diperkenalkan system kasta dan dalam masyarakat Buddha diperkenalkan golongan biksu dan biksuni
4. Bidang arsitektur
Pengaruh hindu Buddha dalam bidang arsitektur dapat dilihat dari bangunan candi. Meskipun bangunan candi merupakan pengaruh dari India, namun dalam arsitektur nya terdapat perpaduan dengan arsitektur punden berundak-undak pada zaman megalitikum
5. Bidang seni rupa/lukis
Unsur seni rupa atau seni lukis India telah masuk ke Indonesia. Hal ini terbukti dengan telah ditemukannya area Buddha berlanggam Gandara di kota Bangun, Kutai. Juga patung Buddha berlanggam Amarawati ditemu-kan di Sikendeng (Sulawesi Selatan). Seni rupa India pada Candi Borobudur ada pada relief-relief ceritera Sang Buddha Gautama. Relief pada Candi Borobudur pada umumnya lebih menunjukkan suasana alam Indonesia, terlihat dengan adanya lukisan rumah panggung dan hiasan burung merpati. Di samping itu, juga terdapat hiasan perahu bercadik. Lukisan-lukisan tersebut merupakan lukisan asli Indonesia, karena lukisan seperti itu tidak pernah ditemukan pada candi-candi yang ada di India.
6. Prasasti merupakan batu besar yang telah diukir yang sudah ada dari zaman kerajaan dulu prasasti mengambarkan tentang suatu keadaan pada zaman kerajaan dahulu.
7. Kitab merupakan buku yang berisi tulisan yang digunakan pembaca agar bisa mengetahui tentang pengetahuan yang ada di dalamnya.
Sekian terima kasih semoga membantu.
8. Perilaku Hidup Bersihdan Sehat PangkalRumah TanggaSehatPerhatikan iklan di bawah ini!Iklan di samping menghimbau untuka. Berolahaga teraturb. Bergaya hidup sehatC. Makan makanan bergizid. Meminum susu setiap hariJADIKAN PERILAKU HOUP DERSDANSENESTEOAL GAYA HIDUPn KKG Smt 1-A31
Jawaban:
b.bergaya hidup sehat
jawaban:b.Bergaya hidup sehat
9. uf a, b, c, atau d di depan jawaban yang benar!it!angders4. Perhatikan pernyataan berikut!(1) Menghambat laju bola.(2) Mempermudah menghadapipukulan backspin.(3) Mempermudah menghadapipukulan(4) Kerasnya laju bola.Keunggulan dalam melakukan pukulanforehand ditunjukkan nomor ....a. (1)c. (3)ukb. (2)d. (4)
Jawaban:
3
Penjelasan:
karena pukulan yg cepat dapat mempermudah menghadapi pukulan
pukulan
10. sease ballri monjadi seberat c. djanke teContoh Bembaga Peranjang sering di cokulon di sekolah adalahlo Preet keclear or etherenc kerja bebersihanBerikut ini pericolo Jong mengamalkan sila kedua Pancasica adalah?a Beber ja sansa membersinaan uelas16 Berdo's sebelum belajarc. Mengati taas yang kesulitan Pelajaran tertentuBersyucur kepada Tuhan metulation contoh pengamalan silaPancastonoget derge du dir ders
Jawaban:
Abeber ja sansa membersihkan
11. Jelaskan cara melempar dan menangkap bola dalam permainan rou ders
Jawaban:
Cara melempar bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Melempar bola melambung.
2. Melempar bola mendatar.
3. Melempar bola menyusur tanah.
Cara menangkap bola dalam permainan rounders ada 3 cara antara lain:
1. Menangkap bola melambung.
2. Menangkap bola mendatar.
3. Menangkap bola menyusur tanah.
Penjelasan:
Semogamembantu:)
12. This is me when i was a baby. i was three point four kilograms and fifty two centimeters long now i am fifty kilograms and one hundred fifty cetimeters tall i had no hair now i have long hair."i was bald." the underline word "i" refers to...a. meb. a babyc. the writer
Jawaban:
a. me
Penjelasan:
13. PANDA Panda a animal very thick, It also like leaf bamboo eater. Pandas have white thick fur which covers all of their body with black eyes patches,ears,nose,legs,should ders,and arms. Terjemahkan kedalam bahasa indonesia dan tentukan identifikasinya dan deskripsinya...dengan bahsa inggris. Toĺong bantu guys,,buat besok...
PANDA
Panda merupakan hewan yang sangat tebal,itu juga pemakan daun bambu.Panda memiliki bulu tebal yang menutupi seluruh tubuh dengan mata hitam,telinga,hidung,kaki,bahu,dan lengan
14. Tugas1. jelaskan pengertian teks laporan ?1. jelaskan arti faktual?3. jelaskanStruktur ders observasi ?4. Sebutkan unsur- unjur Jees observass?3. geiaskan pengertian deskripsi manfaat Observasi?
Jawaban:
1. Teks laporan adalah teks yang berisi laporan hasil pengamatan atau penelitian yang telah dilakukan, dan bertujuan untuk memberikan informasi kepada pembaca.
2.faktual adalah suatu kejadian yang bersifat nyata, benar-benar terjadi tetapi tidak terikat dengan waktu. Dengan kata lain, suatu kejadian yang faktual bisa terjadi di masa lalu ataupun masa sekarang.
3.Teks observasi adalah sebuah teks yang berisi mengenai pembahasan atau mengenai sebuah penelitian.
Struktur teks:
a. Pernyataan umum, yaitu pernyataan mengenai suatu hal yang akan di tulis.
b. Aspek yang di laporkan, adalah bahasan tentang objek.
c. Menggunakan frasa nomina
d. Menggunakan verba relasional, contoh: ialah, adalah, merupakan, dan lain sebagainya.
4. a.memiliki definisi umum.
b.terdapat deskripsi bagian.
c.terdapat deskripsi manfaat.
d.mengandung verba.
e.mengandung konjungsi.
f.mengandung kata bersinonim dan berantonim.
5. deskripsi manfaat adalah paragraf yang mengandung manfaat objek yang tengah kita teliti.
15. (PANDA) Panda a animal very thick, it also like leaf bamboo eater.(paragraf 1) Pandas have white thick fur which covers all of their body with black eyes patches,ears, nose,legs,should ders,and arms.(paragraf 2) Terjemahkan ke bahasa inggris...dan tentukan mana identifikasi dan mana deskripsi.....tolong yang nuambung dan benar ya artinya,,,,Buat besok guys
identifikasi paragraf 2
deskripsi paragraf 1
16. STkecepatanApeanCambaVariaTujuan lompat jauh adalahA berlari dengan opetB. melompat sejauh mungkinsampai di garis finishD. melompat setinggiungiJawablah pertanyaan berikut dengan benarBagaimanakah teknik berjalan samping yang benar?Bagaimana cara melakukan jalan oper?Mengapa lari dengan kecepatan lambat digunakan mempuh jarakSebutkar gay-gaya yang digunakan dalam lompatSebutkan gerakan lempar yang termasuk cabangGerak Ders
Jawaban:
Lompat jauh adalah cabang olahraga atletik dimana atlet mengkombinasikan kecepatan, kekuatan dan kelincahan untuk melemparkan
dan berusaha untuk melemparkan dirinya sejauh mungkin
17. 1. apa bah pengertian fassawuf2 afabah Pengertian al-'Ahewal dan Al magamatMoltec Tuloy ban Allal Darleep, Poliakoterfoji dalam pergaulan remaja& folis ban Prilaku tercela dalam Pergaulanremosos. ulakah Pengertian Istat6. apakah Pengertian tabzirz Euts han portato bahasa Ders laku bakhic8. apakah Pengertian fabziyaha fulls for adul-adap taleziyahio turis kan alias Pasitip falzifah
Jawaban:
1.tasawuf adalah ilmu untuk mengetahui bagaimana cara menyucikan jiwa, menjernihan akhlak, membangun lahir dan batin serta untuk memperoleh kebahagian yang abadi.
18. BungeWholis the recipe about 1why dorsthe writerhell us abouthowto loseWhat doesdoes the4.1 with the sun LourTo Make the brak what ders hetHov
Jawaban:
Bunga yg merupakan ras sekitar 1
mengapa penulus membuat kita bingung tentang bagaimana kehilangan apa yg dilakukan
4,1 wint the sun lour untuk membuat rem apa ders het hov
Penjelasan:
ITU ARTINYA
MAAF KALAU SALAH
TOLONG FOLLOW Ya (>y<)
19. Memukulbola dalam permainan rou no ders bertujuan untuk
Jawaban:
melambungkan bola ke arah yang jauh
maaf kalo salah :)
20. bacalah kutipan teks berikut ini !!Rimbunya pepohonan di gunung geureudong, kabupaten bener meriah,Aceh meyebebkan warga di kaki gunung itu tidak kekurangan air. air mengalir ders tampak di sudut sepanjang waktu . Anak anak di ajarkan mengenai pentingnya pohon untuk menyimpan air sejak di bangku sekolah . Hingga dewasa, mereka meyakini pentingnya menjaga kelestarian hutan.soal = indentifikasilah urutan pristiwa dalam kutipan teks tersebut ? tolong di jawab pliss
Jawaban:
b_ rimbunnya pepohonan di gunung Geureudong kabupaten Bener meriah, aceh
_anak² diajarkan mengenai pentingnya pohon untuk menyimpan air sejak di bangku sekolah. Hingga dewasa mereka menyakini pentingnya kelestarian hutan
0 Komentar