close

Ada Yayıncılık 2 Sınıf Matematik Cevapları


Ada Yayıncılık 2 Sınıf Matematik Cevapları

lütfen sadece cevapları atın​

1. lütfen sadece cevapları atın​


Jawaban:

kuntilanak

Penjelasan dengan langkah-langkah:

uajakakakaoao


2. Matematik -2 - (-2) =


Jawab:

0

Penjelasan dengan langkah-langkah

=-2 - ( -2)

= 2 - 2

=0


3. Matematik Hasil dari -2<-29


Jawab:

-2 > -29

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Dalam bilangan bulat negatif, angka yang lebih kecil pada bilangan positif akan dikatakan lebih besar pada bilangan negatif

Contoh: Jika biasanya 2 < 29 maknanya 29 lebih besar, dalam bilangan bulat negatif :

-2 > -29 jadi -2 lebih besar dari -29

Semoga Membantu :)

Note: Dijadikan Brainliest ya kakak lagi perlu, Makasih :)


4. Kerjakan no 2 dan 3,matematik kelas 7smp


Jawaban:

3.46

suka matematika 33

suka bahasa Inggris 27

tidak senang matematika 12

tidak suka bahasa Inggris 12

tentukan banyak siswa yang senang matematika maupun Inggris

suka matematika 33

suka bahasa Inggris 27


5. Matematik - Sederhanakan​


Jawaban:

i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per

5pangkamomommmmm


6. Apa itu induksi matematik?


Jawaban:

induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .

Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu

follow=folback


7. tolong dong kerjain matematik aku..2/4:3/4=​


Jawaban:

jawabannya adalah 0,6

semoga membantu


8. modus dalam matematik adalah ​


modus merupakan data ( angka) yang sering muncul

Jawaban:

Modus merupakan data atau angka yang sering muncul

contohnya

nilai seorang siswa adalah 80,90,70,80,75,maka modusnya adalah 80 karena munculnya 2 kali dan lebih banyaj daripada yang lainnya.


9. yang pandai matematik ​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

SUDOKU

(1)(3)(Y)(..) → barisan 1

(..)(4)(..)(3) → barisan 2

(3)(..)(4)(..) → barisan 3

(..)(1)(3)(X) → barisan 4

maka,

(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2

(2)(4)(1)(3)

(3)(2)(4)(1)

(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2

(x,y) = (2,2)


10. [=8^2 ] kemudian enter, hasil dari operasimatematik tersebut adalah​


Jawab:

64

Penjelasan:

tanda ^ berarti pangkat

Jawaban:

[tex] {8}^{2} \\ = 8 \times 8 \\ = 64[/tex]


11. matematik peminatan​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

soal 1

|3x - 9| < 12

3x - 9 < 12  atau  3x - 9 > - 12

3x < 21  atau 3x> - 3

x < 7 atau x > - 1

HP x =  {  - 1 < x <  7}

soal 2

|2x - 4 |>  16

2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16

2x > 20  atau 2x <  -12

x > 10  atau x < -  6

HP x=   { x -  6 atau x > 10}

soal  4

4 < | x - 3| <  7

|x- 3 | < 7  atau |x - 3| > 4

i) |x - 3| < 7

-7 <x  - 3 <  7

-4 < x < 10

ii) | x - 3| >  4

x -  3 >  4 atau x  - 3 < - 4

x > 7  atau x < - 1

HP { - 4 < x < 10 atau  x <- 1  atau x > 7}

HP x = { - 4 < x < - 1  atau 7 < x <  10}


12. matematik kls 7 semester 2​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1a. tinggi = akar(25-9) = akar(16) = 4
1b. Luas = 4 x 6 : 2 = 12
2. P = 60, Q = 120, R = 120, S = 60


13. apa itu metriks matematik?​


Jawaban:

Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.

[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []

Contohnya.

[2 3]

[4 2]

Dan, seterusnya

[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]


14. Bagi Yang Pintar Matematik :)


Jawaban:

hasil sama caranya lihat pada gambar yh

maaf kalau salah

semoga membantu


15. soal matematik 2/5 hm..... km


2/5 hm =
0,4 hm =
0,04 km

16. 20x30:5 = soal kelas 2 matematik


Jawaban:

20×30÷5 = 120

Penjelasan dengan langkah-langkah:

(20×30) ÷ 5 =

600 ÷ 5 =

120

#SemogaMembantu

Jawaban:

20×30=600

600÷5= 120

Penjelasan dengan langkah-langkah:

jadikan jawaban terbaik semoga meembantu


17. soal pretes matematik 8+4-2=​


Jawaban:

8 + 4 - 2 = 10

penjelasandenganlangkah-langkah:

Semoga membantu dan berkanfaat...

Terima kasih...

Maaf kalau salah...


18. jawab soal matematik ini 2/5 × 3 2/5 × 4 =


Jawaban:

2/5x3 2/5. x 4 = 2/5 X17/5 = 34/25 = 1 9 / 5

Penjelasan dengan langkah-langkah:

terimakasih


19. soalan 2Matematik Tambahan Bab Pengamiran​


pelajaran nya: matematika

kelas berapa yah

penjalasan:

itu agak sulit yah

karena aku belum melajarinya

kalo sudah melajarinya yah aku jawab ..


20. Tolong dongg Matematik Smk kelas 2


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1)

[tex]\int\limits_{2}^{3}4dx \\ = 4x]\limits_{2}^{3}[/tex]

[tex] = 4( 3) - 4(2) \\ = 12 - 8 = 4[/tex]

2)

[tex]\int\limits_{0}^{2}6x \: dx = \frac{6}{2} {x}^{2} ]\limits_{0}^{2} \\ = 3 {x}^{2}]\limits_{0}^{2} [/tex]

[tex] = 3( {2}^{2} ) - 3( {0}^{2} ) \\ = 3(4) = 12[/tex]

3)

[tex]\int\limits_{-1}^{3}( \frac{1}{3} {x}^{2} + 2x)dx \\ = {x}^{3} + {x}^{2} ]\limits_{-1}^{3} \\ = {3}^{3} + {3}^{2} - {(-1)}^{3} - {(-1)}^{2} \\ = 27 + 9 +1-1 = 36[/tex]

4)

[tex]\int\limits_{-2}^{1}(3 {x}^{2} - 3)dx[/tex]

[tex] = {x}^{3} - 3x]\limits_{-2}^{1}[/tex]

[tex] = {1}^{3} - 3(1) - ( { - 2)})^{3} - ( - 3( - 2)) \\ = 1 - 3 + 8 - 6 = 0[/tex]


Video Terkait Topik Diatas


Posting Komentar

0 Komentar