lütfen sadece cevapları atın
1. lütfen sadece cevapları atın
Jawaban:
kuntilanak
Penjelasan dengan langkah-langkah:
uajakakakaoao
2. Matematik -2 - (-2) =
Jawab:
0
Penjelasan dengan langkah-langkah
=-2 - ( -2)
= 2 - 2
=0
3. Matematik Hasil dari -2<-29
Jawab:
-2 > -29
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Dalam bilangan bulat negatif, angka yang lebih kecil pada bilangan positif akan dikatakan lebih besar pada bilangan negatif
Contoh: Jika biasanya 2 < 29 maknanya 29 lebih besar, dalam bilangan bulat negatif :
-2 > -29 jadi -2 lebih besar dari -29
Semoga Membantu :)
Note: Dijadikan Brainliest ya kakak lagi perlu, Makasih :)
4. Kerjakan no 2 dan 3,matematik kelas 7smp
Jawaban:
3.46
suka matematika 33
suka bahasa Inggris 27
tidak senang matematika 12
tidak suka bahasa Inggris 12
tentukan banyak siswa yang senang matematika maupun Inggris
suka matematika 33
suka bahasa Inggris 27
5. Matematik - Sederhanakan
Jawaban:
i.(2×5)pangkat 6 kali 2 pangkat 2 per
5pangkamomommmmm
6. Apa itu induksi matematik?
Jawaban:
induksi matematika adalah pembuktian deduktif , meski namanya induksi . Induksi matematika atau disebut juga induksi lengkap sering dipergunakan untuk pertanyaan pertanyaan yang menyangkut bilangan bilangan asli . Induksi matematika terbagi 2 yaitu induksi umum dan induksi kuat .
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
follow=folback
7. tolong dong kerjain matematik aku..2/4:3/4=
Jawaban:
jawabannya adalah 0,6
semoga membantu
8. modus dalam matematik adalah
modus merupakan data ( angka) yang sering muncul
Jawaban:
Modus merupakan data atau angka yang sering muncul
contohnya
nilai seorang siswa adalah 80,90,70,80,75,maka modusnya adalah 80 karena munculnya 2 kali dan lebih banyaj daripada yang lainnya.
9. yang pandai matematik
Penjelasan dengan langkah-langkah:
SUDOKU
(1)(3)(Y)(..) → barisan 1
(..)(4)(..)(3) → barisan 2
(3)(..)(4)(..) → barisan 3
(..)(1)(3)(X) → barisan 4
maka,
(1)(3)(2)(4) → barisan 1 , nilai y = 2
(2)(4)(1)(3)
(3)(2)(4)(1)
(4)(1)(3)(2) → barisan 4 ,nilai x = 2
(x,y) = (2,2)
10. [=8^2 ] kemudian enter, hasil dari operasimatematik tersebut adalah
Jawab:
64
Penjelasan:
tanda ^ berarti pangkat
Jawaban:
[tex] {8}^{2} \\ = 8 \times 8 \\ = 64[/tex]
11. matematik peminatan
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
soal 1
|3x - 9| < 12
3x - 9 < 12 atau 3x - 9 > - 12
3x < 21 atau 3x> - 3
x < 7 atau x > - 1
HP x = { - 1 < x < 7}
soal 2
|2x - 4 |> 16
2x - 4 > 16 atau 2x - 4 < - 16
2x > 20 atau 2x < -12
x > 10 atau x < - 6
HP x= { x - 6 atau x > 10}
soal 4
4 < | x - 3| < 7
|x- 3 | < 7 atau |x - 3| > 4
i) |x - 3| < 7
-7 <x - 3 < 7
-4 < x < 10
ii) | x - 3| > 4
x - 3 > 4 atau x - 3 < - 4
x > 7 atau x < - 1
HP { - 4 < x < 10 atau x <- 1 atau x > 7}
HP x = { - 4 < x < - 1 atau 7 < x < 10}
12. matematik kls 7 semester 2
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1a. tinggi = akar(25-9) = akar(16) = 4
1b. Luas = 4 x 6 : 2 = 12
2. P = 60, Q = 120, R = 120, S = 60
13. apa itu metriks matematik?
Jawaban:
Dalam marematika,matriks adalah susunan bilangan,simbol,dll yang disusun dalam kolom persegi guna menata bilangan dan lainnya.
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Matrisk adalah Suatu bilangan yang bersusun seperti pecahan, tapi Tidak berarti cara yang digunakan adalah Pembagian, Mastrisk adalah Suatu bilangan yang memilki simbol []
Contohnya.
[2 3]
[4 2]
Dan, seterusnya
[tex]\huge \bf{By~KRI.}[/tex]
14. Bagi Yang Pintar Matematik :)
Jawaban:
hasil sama caranya lihat pada gambar yh
maaf kalau salah
semoga membantu
15. soal matematik 2/5 hm..... km
2/5 hm =
0,4 hm =
0,04 km
16. 20x30:5 = soal kelas 2 matematik
Jawaban:
20×30÷5 = 120
Penjelasan dengan langkah-langkah:
(20×30) ÷ 5 =
600 ÷ 5 =
120
#SemogaMembantu
Jawaban:
20×30=600
600÷5= 120
Penjelasan dengan langkah-langkah:
jadikan jawaban terbaik semoga meembantu
17. soal pretes matematik 8+4-2=
Jawaban:
8 + 4 - 2 = 10
penjelasandenganlangkah-langkah:
Semoga membantu dan berkanfaat...
Terima kasih...
Maaf kalau salah...
18. jawab soal matematik ini 2/5 × 3 2/5 × 4 =
Jawaban:
2/5x3 2/5. x 4 = 2/5 X17/5 = 34/25 = 1 9 / 5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
terimakasih
19. soalan 2Matematik Tambahan Bab Pengamiran
pelajaran nya: matematika
kelas berapa yah
penjalasan:
itu agak sulit yah
karena aku belum melajarinya
kalo sudah melajarinya yah aku jawab ..
20. Tolong dongg Matematik Smk kelas 2
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1)
[tex]\int\limits_{2}^{3}4dx \\ = 4x]\limits_{2}^{3}[/tex]
[tex] = 4( 3) - 4(2) \\ = 12 - 8 = 4[/tex]
2)
[tex]\int\limits_{0}^{2}6x \: dx = \frac{6}{2} {x}^{2} ]\limits_{0}^{2} \\ = 3 {x}^{2}]\limits_{0}^{2} [/tex]
[tex] = 3( {2}^{2} ) - 3( {0}^{2} ) \\ = 3(4) = 12[/tex]
3)
[tex]\int\limits_{-1}^{3}( \frac{1}{3} {x}^{2} + 2x)dx \\ = {x}^{3} + {x}^{2} ]\limits_{-1}^{3} \\ = {3}^{3} + {3}^{2} - {(-1)}^{3} - {(-1)}^{2} \\ = 27 + 9 +1-1 = 36[/tex]
4)
[tex]\int\limits_{-2}^{1}(3 {x}^{2} - 3)dx[/tex]
[tex] = {x}^{3} - 3x]\limits_{-2}^{1}[/tex]
[tex] = {1}^{3} - 3(1) - ( { - 2)})^{3} - ( - 3( - 2)) \\ = 1 - 3 + 8 - 6 = 0[/tex]
0 Komentar