QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
1. QUIIIZZZ!!! TerlampirCevap evet arkadaşlar ☺
Jawab:
[tex]X=\begin{pmatrix}\bf2 & \bf3\\ \bf1 & \bf4\end{pmatrix}[/tex]
PEMBAHASAN
Matriks[tex]\begin{aligned}&A=\begin{pmatrix}1 & 2 \\3 & 5\end{pmatrix}\ ,\quadB=\begin{pmatrix}4 & 11 \\11 & 29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}&&AX&=B\\&\Leftrightarrow&\!\!\!\!A^{-1}AX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&IX&=A^{-1}B\\&\Leftrightarrow&X&=A^{-1}B\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}1&2 \\3&5\end{pmatrix}^{-1}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{\begin{vmatrix}1&2 \\3&5\end{vmatrix}}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\frac{1}{5-6}\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=(-1)\begin{pmatrix}5&-2 \\-3&1\end{pmatrix}\cdot B\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-5&2 \\3&-1\end{pmatrix}\cdot \begin{pmatrix}4&11 \\11&29\end{pmatrix}\\\Biggl.&=\begin{pmatrix}-20+22&-55+58\\ 12-11&33-29\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
[tex]\begin{aligned}X&=\begin{pmatrix}\bf2&\bf3\\ \bf1&\bf4\end{pmatrix}\end{aligned}[/tex]
2. yardım et cevap ver evet arkadaşımyöntem kullan
Jawaban:
47.) C. 0,4
48.) D. 4,74
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47.)
[tex] \sqrt{2 - 1.99} + 1 - \sqrt{0.51} [/tex]
[tex] = \sqrt{0.01} + 1 - \sqrt{0.49} [/tex]
= 0,1+1-0,7
= 0,4
48.)
[tex] \sqrt{22.5} = \sqrt{0.225 \times 100 } \\ = \sqrt{0.225} \times \sqrt{100} \\ = 0.474 \times 10 \\ = 4.74[/tex]
Jawaban:
47. c
48.d
Penjelasan dengan langkah-langkah:
47. √2-1,99 +1 - √1-0,51
:√0,01 +1 - √0,49
:0,1+1-0,7
:1,1 - 0,7 : 0.4( c)
48.√22,5 : 4,74(d)
maaf jika salah
3. TEO KELMİDİR ? YOKSA SAÇI ARKAYAMI UZANIYODUR SERİ CEVAP
Jawaban:
SIAPAKAH TEO? RAMBUT YOKSA KEMBALI KE JAWABAN SERI BELAKANG
Penjelasan:
Teo bir insandır
4. IIN NE B. Menyusun Ayat Alkitab ayahmu -di tanah -umurmu -tuhan-kepadamu-ibumu-hormatilah-dan-supaya-yang-lanjut-diberikan-allahmu
Jawaban:
hormatilah ayahmu dan ibumu supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allah mu kepadamu
5. Arti dari lagi Gomen ne Gomen ne!
Jawaban:
Arti :
ごめんんごごごんんね
Maafkan aku maafkan aku
Balasan:
申し訳ありません
Mōshiwakearimasen
Penjelasan:
Semoga membantu
6. Dari spectrum massa atom neon tercatat data tiga macam isotop, yaotu Ne-20, Ne-21, Ne-22. Kelimpahan isotop Ne-20 adalah 90,9%. Jika massa atom relatif Ne adalah 20,18 , tentukan kelimpahan Ne-21 dan Ne-22.
#Stoikiometri
#Kelimpahan isotop
#X semester 2
%Ne 21 + 22 = 100 - %Ne 20
= 100 - 90,9
= 9,1 %
Ar Ne = (% x Ne 20) + (% x Ne 21) +(% x Ne 22) / 100
20,18 = (90,9 x 20) + (x x 21) + ( (9,1-x) x 22)) / 100
2018 = 1818 + 21x + 200,2 - 22x
x = 1818 + 200,2 - 2018
x = 0,2 %
kelimpahan Ne 21 = 0,2%
kelimpahan Ne 22 = 8,9 %
@kimiaischemistry
7. Dari spektrum massa atom neon tercatat data tiga macam isotop, yaitu Ne-20, Ne-21, dan Ne-22. Kelimpahan isotop Ne-20 adalah 90,9%. Jika massa atom relatif Ne adalah 20,18. Maka kelimpahan Ne-21 dan Ne-22 berturut-turut adalah....
Jawaban:
%Ne 21 + 22 = 100 - %Ne 20
=100 - 90,9
=9,1%
Ar Ne = (% x Ne 20) + (% x Ne 21) +(% x Ne 22) /100
20,18 =(90,9 x 20) + (x x 21) + ((9,1-x) x 22)) /100
20,18=1818 +21x +200,2 - 22x
x=1818 + 200,2 -2018
x=0,2%
kelimpahan Ne 21=0,2%
kelimpahan Ne 22=8,9%
8. dari spectrum massa atom neon tercatat data tiga macam isotop,yaitu Ne-20,Ne-21 dan Ne-22. Kelimpahan isotop Ne-20 adalah 90,9%.Jika massa atom relative Ne adalah 20,18, tentukan kelimpahan Ne-21 dan Ne-22
#Stoikiometri
#Kelimpahan isotop
#X semester 2
%Ne 21 + 22 = 100 - %Ne 20
= 100 - 90,9
= 9,1 %
Ar Ne = (% x Ne 20) + (% x Ne 21) +(% x Ne 22) / 100
20,18 = (90,9 x 20) + (x x 21) + ( (9,1-x) x 22)) / 100
2018 = 1818 + 21x + 200,2 - 22x
x = 1818 + 200,2 - 2018
x = 0,2 %
kelimpahan Ne 21 = 0,2%
kelimpahan Ne 22 = 8,9 %
@kimiaischemistry
9. Data: f ) f (ne) = ne tl Diketahui ne { 1,2,3) berapa Himpunan
Jawaban:
1+1=2
kenapa karena 1+1=2
semoga bermanfaat ngab
10. dari spectrum massa atom neon tercatat data tiga macam isotop, yaitu Ne-20, Ne-21, dan Ne-22. kelimpahan isotop Ne-20 adalah 90.9% jika massa atom relatif Ne adalah 20.18 tentukam kelimpahan Ne-21 dan Ne-22
#Stoikiometri
#Kelimpahan isotop
#X semester 2
%Ne 21 + 22 = 100 - %Ne 20
= 100 - 90,9
= 9,1 %
Ar Ne = (% x Ne 20) + (% x Ne 21) +(% x Ne 22) / 100
20,18 = (90,9 x 20) + (x x 21) + ( (9,1-x) x 22)) / 100
2018 = 1818 + 21x + 200,2 - 22x
x = 1818 + 200,2 - 2018
x = 0,2 %
kelimpahan Ne 21 = 0,2%
kelimpahan Ne 22 = 8,9 %
@kimiaischemistry
11. ne sdaiutsia, no inogda ne otkrytye poverkhnosti ne dobiutsia pered dnevnikom.
Jawaban:
maksudnya mau diapain cillllllllllllllllll
12. Apa jawaban dari (ne+7)(ne-15)=
ne²+7ne-15ne-105
= ne²-8ne-105
###(ne+7)(ne-15)
= ne(ne - 15) + 7(ne - 15)
= ne² - 15ne + 7ne - 105
= ne² - 8ne - 105
13. lagi ne jangan ngasal ye#insya Allah bisa#petrik_butuhjawaban
Jawaban:
B. mengeluarkan panas dalam tubuh, karena buaya adalah hewan berdarah dingin.
Penjelasan:
semoga benar;)
Jawaban:
b.
Penjelasan:
semoga benar yaaaaaaa;)
14. kanthi nyebut asma ne Allahguru wilangan, lan guru gantra ne opo?
Jawaban:
guru wilangan = 9
guru lagu = a
guru gatra = 1
semoga membantu
15. Merhaba Arkadaşlar[tex] \frac{27p + 6}{3} = \cdots[/tex]Cevap evet arkadaşlar
Jawaban
( 27p + 6 )/3 = (27/3)p + 6/3 = (9)p + 2 = 9p + 2
Semoga bermanfaat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\tt \frac{27p+6}{3}\\ \\= \frac{3(9p+2)}{3}\\ \\= \frac{3}{3}\times \frac{9p+2}{1}\\ \\= 9p+2[/tex]
Hasil dari [tex]\tt \frac{27p+6}{3}[/tex] adalah 9p + 2
16. Sumerep boso ngoko ne?Semahidup boso ngoko ne? Kesah boso ngoko ne? Nyare boso ngoko ne? Griya boso ngoko ne? Sanjang boso ngoko ne? Ngasta boso ngoko ne? Dipunkengken boso ngoko ne? Cepeng boso ngoko neTOLONG BANTUAN NYA YA KAK...
Jawaban:
ngasta = moco
Penjelasan:
saya cuman tau itu
17. Ne idushchie stavki kuvyrkom ne derzhatsia vpered ne ukradennoi, vsled za etim alfa vazhno ne vyigryvaet.
Penjelasan:
nndjbauVua absksisanvsb jdjribrueveud usbaylajz whsvysussvuwjxbxidndjdidksy kanjabsis jsbususjsiskfs jixjslshbakajxkzjw sbdubdoo
18. lagi ne jangan ngasal ye#insya Allah bisa#petrik_butuhjawaban
Jawaban:
A.
Penjelasan:
karena Buaya Adalah Hewan Berdarah Panas
19. Amerikanets vazhno ne tormozit, no inogda ne zacharovannaia chest zavtra ne ostalas.
Orang Amerika tidak melambat, tetapi terkadang kehormatan yang tidak terpesona tidak akan bertahan besok.
20. Apa bedanya mata ne sama ja ne?
Kata また ね (mata ne) dan じゃあ ね (jaa ne) tidak terlalu memiliki perbedaan, perbedaan hanya terletak di cara penulisan dan pengucapannya.
PembahasanMata ne「また ね」
Untuk artinya yaitu sampai jumpa lagi,atau sampai ketemu lagi.Merupakan bentuk salam yang digunakan saat perpisahan atau berakhirnya percakapan/pertemuan (salam penutup). Situasi yang cocok untuk mengatakan また ね (mata ne) adalah pada saat kondisi informal atau akrab.
Jaa ne「じゃあね」
Artinya dalam bahasa Indonesia berarti dadah/bye-bye,dan sampai jumpa.Untuk situasi penggunaan kata ini juga sama seperti また ね (mata ne), kedua kata tersebut umum diucapkan dalam kondisi informal atau akrab.
Kata じゃあ ね (jaa ne) juga bisa diucapkan hanya dengan mengucapkan じゃあ (jaa) saja, artinya pun tetap sama, namun penggunaan kata じゃあ (jaa) tingkat keakrabannya kurang daripada じゃあ ね (jaa ne).
---------
Jika ingin mengucapkan salam penutup seperti 'sampai jumpa' dalam bahasa Jepang bisa menggunakan kedua kata diatas, terserah mau itu menggunakan kata また ね (mata ne) ataupun じゃあ ね (jaa ne).
Berikut ungkapan-ungkapan salam penutup/perpisahan dalam bahasa Jepangdiantaranya adalah :
さようなら (sayounara) : selamat tinggal (digunakan dalam perpisahan yang lama, bentuk formal).バイバイ (bai bai) : bye-bye (informal/akrab).また明日・また あした (mata ashlta) : sampai jumpa besok.それ では (sore dewa) : permisi/sampai jumpa (terkesan formal).Masih banyak lagi ....
___________________Pelajari Lebih LanjutMateri mengenai aisatsu :
https://brainly.co.id/tugas/46788149https://brainly.co.id/tugas/45476869https://brainly.co.id/tugas/20020560https://brainly.co.id/tugas/45613145Detail JawabanMapel : Bahasa Jepang
Kelas : 10 SMA
Bab : 7 - Aisatsu
Kode : 10.15.7
0 Komentar